New Daihatsu Sirion Dibanderol Mulai Rp 155 Juta

Mobil Baru

New Daihatsu Sirion Dibanderol Mulai Rp 155 Juta

JAKARTA - Sejak full model change pada Juli 2011, wajah Daihatsu Sirion akhirnya kembali berubah awal 2015. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan new Daihatsu Sirion di Indonesia dengan harga kompetitif.

New Sirion mobil baru pertama yang diluncurkan ADM di 2015. Daihatsu Indonesia menyediakan 2 varian Sirion yakni new Sirion transmisi manual dan new Sirion transmisi otomatis, masing-masing dibanderol Rp 155,825 juta dan Rp 166,825 juta (on the road Jakarta).

"New Sirion kembali hadir di Indonesia untuk memperkuat pasar Daihatsu di segmen city car. New Daihatsu Sirion cocok untuk anak muda berjiwa muda. Mobil ini dibanderol dengan harga kompetitif," kata Tsuneo Itagaki selaku Senioer Executive Director ADM di acara peluncuran New Daihatsu Sirion di Parkit Selatan Senayan, Jakarta, Sabtu (14/2/2015).

Daihatsu Sirion 2016 memiliki bumper dan grille baru yang lebih agresif. Lampu depan dihiasi LED yang menjadikan new Sirion terlihat lebih sporty dan modern. Body kit dan desain roda baru serta rear spoiler dan muffler cutter juga memperkuat penampilan new Sirion, plus retractable outer mirror yang memudahkan pengendara ketika new Sirion berjalan di gang sempit.

Untuk interiornya kini menggunakan audio 2 DIN dengan fitur CD, MP3, Aux-in radio, USB dan bluetooth. Pada kemudi tersemat audio steering switch. Fitur standar lainnya yang tersemat pada new Sirion transmisi manual dan new Sirion transmisi otomatis yakni dual airbag SRS, dan pretensioner dan force limiter seat belt.

Demi menunjang kebutuhan konsumen new Sirion, Daihatsu menyediakan warna putih dan penambahan warna baru yakni oranye, silver dan biru. [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support