New Chevrolet TrailBlazer Tambah Gagah

Mobil Baru

New Chevrolet TrailBlazer Tambah Gagah

BANGKOK -  General Motors (GM) mulai menjual SUV medium new Chevrolet TrailBlazer di Bangkok, Thailand. Model barunya lebih segar baik di eksterior dan interior plus ada penambahan teknologi yang fungsional.

Eksteriornya terlihat lebih berotot dengan warna baru yang disebut "Satin Steel Gray". Tidak ada pengubahan drastis di bagian depan. Pada bagian belakang menggunakan lampu rem LED yang tersedia di varian LTZ dan LTZ1.

Oleh General Motors (GM), SUV andalan Chevrolet ini juga dilengkapi kamera belakang yang kemudian terintegrasi dengan layar sentuh di dashboard yang didesain dengan sangat dinamis. Dari sisi penghibur tersedia teknologi 'MyLink infotainment system' yang teraplikasi fitur navigasi, DVD player.

Sementara bagian interior new Chevrolet TrailBlazer menawarkan warna baru yakni 'Brown Stone' di bagian kursi. Bagian interiornya bertambah mewah berkat warna 'Piano Black' pada dashboard, konsol tengah dan setir.

Chevrolet menjelaskan kabinnya kini lebih senyap, penumpang jadi lebih merasa nyaman berlama-lama di dalam new Chevrolet TrailBlazer. Khusus pengendara tersedia kursi elektrik yang bisa diatur 6 posisi duduk.

Dari sektor keamanan, fitur-fitur standar seperti pre-tensioner belt, 2 airbag di depan, Traction Control System (TCS), Hydraulic Brake Assist (HBA) dan Panic Brake Assist (PBA), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Electronic Stability Control (ESC) serta Hill Descent Control (HDC) dan Hill Start Assist (HSA).

New SUV TrailBlazer disokong mesin Duramax turbo-diesel. Pertama mesin 2.8-liter yang melontarkan tenaga 200 hp pada 3.600 rpm dan torsi 500 Nm pada 2.000 rpm. Dan kedua mesin 2.5-liter tenaga 163 hp pada 3.600 rpm dan torsi 380 Nm pada 2.000 rpm.

Kedua mesin ini memenuhi spesifikasi Euro 4 dan bisa ditingkat menjadi Euro 5 sesuai permintaan pasar. Peluncuran resminya akan dilakukan pada 14-15 Februari 2015 di Central World

Harga resmi new SUV TrailBlazer di Thailand:

Varian 2.5-liter 2WD MT LT: THB 1.095.000 (Rp 425 juta)
Varian 2.8-liter 2WD LT AT: THB 1.129.000 (Rp 439 juta)
Varian 2.8-liter LTZ 2WD AT: THB 1.289.000 (Rp 501 juta)
Varian 2.8-liter AT 4WD LTZ1: THB 1.465.000 (Rp 569 juta)[Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support