Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Chevrolet Trailblazer Segara Dijual di Indonesia

Mobil Baru

New Chevrolet Trailblazer Segara Dijual di Indonesia

BANDUNG – General Motors Indonesia (GMI) dikabarkan sedang mematangkan persiapan untuk meluncurkan model terbaru dalam waktu dekat.

Memang belum bisa dipastikan model yang akan diluncurkan, namun produsen mobil asal Amerika Serikat ini membuat keterangan resmi. Isinya adalah GMI hendak meluncurkan kendaraan tangguh yang dilengkapi fitur-fitur keselamatan terbaik

Mobil misterius tersebut menimbulkan rasa penasaran. Dikatakan bahwa mobil barunya memiliki struktur rangka yang tangguh dan kokoh.

Hasil penelurusan Mobil123, model baru Chevrolet yang memungkinkan lebih dulu diluncurkan adalah all-new Chevrolet Trailblazer. Di GIIAS 2016, model anyar Trailblazer pernah muncul ke hadapan publik, namun banyak pengunjung saat itu tidak mengira SUV itu adalah all-new Chevrolet Trailblazer.

Setelah pagelaran GIIAS di tahun yang sama, GM Indonesia kedapatan menguji coba all-new Chevrolet Trailblazer di Jakarta. Dengan stiker hitam putih, model barunya tampak ditutupi.

Diberitakan sebelumnya, fitur keselamatan yang sedianya akan disematkan pada produk terbarunya meliputi Safe Blind Zine Alert, Lane Departure Warning, Forward Collision Alert, atau Tire Pressure Monitong System.

Chevrolet TrailBlazer sendiri kabarnya akan menggunakan sumber tenaga berkapasitas 2.500 cc diesel. Mobil ini sendiri akan menggunakan sistem penggerak 4X2. 

Menarik untuk disimak adalah Chevrolet Trailblazer akan masuk di kelas yang memiliki persaingan sangat ketat. Para pencetak penjualan tertinggi di kelas SUV seperti Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport sudah punya pasar yang mantap. Selain itu masih ada lagi saudara tua Isuzu MU-X dan juga sang kuda hitam Hyundai Santa Fe. 

Belum ada kabar pasti kapan tepatnya SUV-7 penumpang ini akan resmi dijual oleh GMI berikut dengan proyeksi harganya. 

Akankah Chevrolet Trailblazer akan berbicara banyak di Indonesia? Simak saja sepak terjangnya dalam waktu dekat. (Dew/Ari)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang