Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New BMW M6 Makin Gahar dan Irit

Mobil Baru

New BMW M6 Makin Gahar dan Irit

MUNICH - BMW meluncurkan new BMW M6 Series (BMW M6 Coupe, BMW M6 Convertible dan BMW M6 Gran Coupe). New BMW M6 Series tampil sangat menawan dengan desain yang otentik, ekspresif dan sporty khusus pemuja kecepatan.

Sepintas tak ada pengubahan signifikan pada new BMW M6 Series dari model lawasnya. Desain body-nya tetap aerodinamis dan atap BMW M6 Coupe dan BMW M6 Gran Coupe masih terbuat dari serat bahan carbon fivre-reinforced plastic.

BMW mengumumkan improvement pada lampu utama LED, intake udara yang lebih besar demi melancarkan udara untuk mendinginkan ruang mesin. Sentuhan lainnya yakni sculpted front wing dengan logo M, side skirt, dan roda 19 inci yang eksklusif dengan logo M6 (khusus New BMW M6 Gran Coupe menggunakan roda 20 inci). Penampilan ketiga mobil ini tambah atletis dan dinamis dengan penambahan fitur diffuser terbaru dua set tailpipe kembar berikut logo M.

New BMW M6 Coupe dan new BMW M6 Gran Coupe lebih irit BMM (klaim). Hasil uji internal BMW, konsumsi BBM kedua varian ini mencapai 9,9 liter/100 km, sementara new BMW M6 Convertible mencapai 10.3 liter/100 km.

Hasil ini menjelaskan jika BMW M GmbH mampu menghasilkan mobil mewah berperforma tinggi yang menetapkan standar baru dengan unsur kekuatan, efisiensi, kelincahan, kenyamanan dan kemewahan yang khas dari model M. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang