Nekat, Sebuah Mobil Polisi Diobrak-abrik, Beberapa Dokumen Dirusak

Berita Otomotif

Nekat, Sebuah Mobil Polisi Diobrak-abrik, Beberapa Dokumen Dirusak

DENVER - Sebuah mobil polisi diobrak-abrik dan beberapa dokumen dirusak, aksi nekat ini ternyata dilakukan oleh seekor kambing yang juga sempat menyerang petugas.

Kejadian ini sendiri terjadi di Dauglas County, Denver, Colorado Amerika Serikat. Korban sekaligus perekam video adalah seorang deputi dari Kantor Sheriff Douglas County dan mereka kemudian membagikan video tersebut.

Dalam keterangannya, pengerusakan ini terjadi saat deputi Sheriff sedang berkunjung ke rumah warga untuk melayani pembuatan dokumen. Ketika berada di depan pintu rumah warga, sang deputi terkejut dan kemudian berlari ke arah mobil dinasnya sebuah Dodge Charger karena curiga ada yang tidak beres.

mobil polisi diobrak-abrik kambing

Setelah membuka pintu penumpang, ia terkejut karena seekor kambing cukup gemuk masuk ke dalam kursi pengemudi. Kambing ini bisa masuk karena sang deputi tidak menutup kembali pintunya saat keluar. 

Mungkin ini kebiasaannya, atau mungkin juga karena saat itu tangannya sedang memegang dokumen sehingga sulit untuk menutup pintu. Namun usut punya usut ternyata sang deputi sengaja membuka pintu mobilnya setiap berkunjung ke rumah warga. Menurut pengalamannya hal ini dilakukan untuk menghindari serangan anjing-anjing para pemilik rumah yang kadang dibiarkan berkeliaran.

Lanjut, Sang deputi mencoba mengusir kambing tersebut keluar. Namun tidak berhasil, kambing malah santai dan tampak memulai memakan dokumen atau kertas-kertas yang ada di dalam mobil dengan lahap.


Ia kemudian mencoba mendorong bagian belakang kambing dari sisi kursi pengemudi, namun bukannya keluar, kambing tersebut hanya bergeser ke kursi penumpang depan. Malah sempat menumpahkan minuman yang ada di cup holder bagian tengah dan terus mencari dokumen untuk dimakan.

Kambing tersebut akhirnya mau keluar. Namun membawa dokumen bersamanya sambil terus mengunyah. Sang deputi mencoba mengambil semua dokumen-dokumen tersebut dari mulut kambing sambil berteriak untuk menakutinya. 

Dan puncaknya, karena merasa terganggu saat sedang makan, kambing tersebut menyerang sang deputi. Lewat serudukan kecil sang deputi tersebut tersungkur ke tanah, beruntung ia baik-baik saja malah tertawa geli sendiri. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar