Nasib Mengenaskan Ferrari yang Tercampakkan

Berita Otomotif

Nasib Mengenaskan Ferrari yang Tercampakkan

TEXAS - Tidak semua mobil-mobil Ferrari punya nasih baik tampil di ruang-ruang pamer kelas atas atau garasi mewah seorang Sultan, ada juga yang berakhir di semak-semak blukar dengan kondisi mengenaskan.

Ferrari bagi car enthusiast adalah sebuah mahakarya. Bahkan tak sedikit yang menjadikannya mobil impian dan akan merawatnya dengan cara terbaik sampai-sampai tak rela jika sebutir debu menempel di Ferrari kesayangannya.

Namun pemandangan berbeda kita jumpai saat ini. Tak hanya satu, namun terlihat beberapa Ferrari dari berbagai model tampak dibiarkan terbengkalai tanpa kasih sayang alias dibiarkan membusuk perlahan-lahan.


Sekumpulan Ferrari berjumlah sedikitnya 11 ini terdiri dari Ferrari 456, Testarossa, 348, 400i 'Straman' Spyder konversi, 308QV, 308 GTS Spyder, Mondial dan Mondial Spyder. Kondisinya sangat mengenaskan dengan cat mengelupas, karat di beberapa bagian, jendela hilang, interior robek, dasbor mengelupas hingga sebagian tertutup semak.

Secara umum butuh efford besar agar mobil-mobil ini bisa kembali bersinar. Dan tentunya dana yang tidak sedikit.


Adalah salah satu anggota situs Ferrarichat.com dengan akun bernama PaulC yang memberikan kabar kurang berkenanan ini. Dan ini adalah salah satu bentuk dari usahanya untuk mengupayakan ke-11 Ferrari tersebut bisa kembali menjadi superstar.

Paulc juga mengabarkan bahwa sekumpulan Ferrari ini bisa terabaikan awalnya karena terjadi percekcokan antara pemilik Ferrari dengan tempat penyimpanan kendaraan. Kejadian ini terjadi sekitar 2008.

Sang pemilik Ferrari-Ferrari ini kemudian berniat untuk menjualnya dalam bentuk satu paket. Sayangnya, hingga Ia meninggal pada 2017, Ferrari-Ferrari tak kunjung mendapatkan pemilik baru dan kemudian teronggok mengenaskan.


Saat ini, kabarnya pihak keluarga melonggarkan penawaran sehingga siapapun bisa membelinya secara terpisah. 

Jika Anda berminat, Ferrari-Ferrari ini berada di Lakeway-Texas, Amerika Serikat. Siapa tahu Anda menjadi dewa penyelamat bagi sportcar jalan raya yang termasyur di era 80an Ferrari Testarosa atau 308 Quattrovalvole. [Ari]

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support