Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nanoe Bikin Kulit Pengguna Honda BR-V Tetap Mulus

Berita Otomotif

Nanoe Bikin Kulit Pengguna Honda BR-V Tetap Mulus

GIANYAR - Meski berstatus sebagai Low Multi Purpose Vehicle (LMPV), Honda tetap memberikan segudang fitur terkini untuk Honda BR-V 2017. Kulit pengguna BR-V pun akan tetap mulus berkat hadirnya 'nanoe technology.'

Sebagai mobil baru, BR-V memang menonjol. Mobil bermesin 4-silinder, 1.5-liter i-VTEC dengan tenaga 120 Ps pada 6.600 rpm dan torsi 145 Nm pada 4.600 rpm ini sudah memiliki berbagai teknologi terkini, salah satunya 'nanoe technology.'

Fitur ini merupakan fitur canggih yang juga sudah diaplikasi di New Honda CR-V dan kini teraplikasi pula di BR-V yang fenomenal karena sudah terpesan hingga 7.000 unit, hanya beberapa minggu setelah peluncuran resminya.

Teknologi ini diklaim Honda bisa bikin kulit para penggunanya tetap mulus. Aplikasi 'nanoe technology' ini merupakan pertama kalinya di sebuah LSUV. 

Aktivasi teknologi ini juga cukup mudah. Sistem canggih ini dapat diaktifkan dari Audio System. Saat fitur dipilih, nanoe akan bekerja dengan memproduksi Elektrostatik nano dalam partikel air yang berguna untuk menjaga kualitas udara di dalam kabin. nanoe memiliki fungsi untuk mengurangi bau tak sedap, menonaktifkan jamur dan virus.

Menurut Honda, ada tiga fungsi utama dari nanoe technology ini yakni 'Clean' dimana fungsi utama nanoe untuk membersihkan udara dengan menonaktifkan bakteri dan dapat  menghilangkan bau yang tidak diinginkan.

'Delicious' dengan menjaga kesegaran makanan di dalam kabin agar dapat bertahan lebih lama. Dan 'Beauty' dimana nanoe dapat melembabkan kulit dan juga merawat rambut agar lebih sehat.

Hal ini tentu menarik. Sebab harga LSUV tujuh penumpang juga menarik karena  ditawarkan mulai dari Rp 226,5 juta hingga Rp 261,5 juta (on the road Jakarta). [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang