Naik Ertiga, Tidak Perlu Rebutan Ngecas

Berita Otomotif

Naik Ertiga, Tidak Perlu Rebutan Ngecas

JAKARTA - Ada satu keperluan yang penting di kalangan keluarga modern yakni akses ke listrik untuk mengisi tenaga smartphone dan gadget. Suzuki ternyata menyadari fenomena ini. Soket charger pun disiapkan di baris kedua new Suzuki Ertiga.

Menurut Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales Makmur, fenomena ini telah teramati oleh Suzuki. Dan karena new Ertiga dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan keluarganya, maka soket charger ini sengaja mereka hadirkan.

"Ini terlihat sepele. Tapi coba perhatikan ketika kita bepergian bersama lalu istirahat di restoran. Hal yang pertama ditanyakan kebanyakan 'di mana colokan'. Itu membuktikan akses ke listrik dicari-cari," jelasnya.

Sementara di dalam kabin mobil, lanjutnya, hanya ada 1 soket charger di bagian depan. "Akhirnya, terkadang antara family jadi rebutan charger," tambahnya.

"Dengan hadirnya soket charger di baris kedua, penumpang belakang juga bisa mengecas gadget-nya. Jadi tidak perlu rebutan antara anak dan ibunya," lugas Makmur.

Seperti diketahui, Ertiga sendiri kini hadir dengan berbagai perubahan baik di eksterior, interior hingga ke bagian mesin. Label new Suzuki Ertiga pun diberikan pada model yang dilepas dengan harga antara Rp 179 juta - Rp 216,5 juta ini. [Syu/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support