Murah, DP Rendah! Harga Grand Livina Bekas 2014 Ini Cuma Rp 90 Jutaan

Mobil Bekas

Murah, DP Rendah! Harga Grand Livina Bekas 2014 Ini Cuma Rp 90 Jutaan

JAKARTA – Mobil bekas tak sampai Rp 100 juta dan berusia masih masih cukup muda bersliweran di pasar. Seperti Nissan Grand Livina bekas 2014 berwarna abu – abu ini.

Grand Livina bekas 2014 tipe SV MT tersebut diiklankan di Mobil123.com sejak 17 Maret 2021. Unit dijual oleh dealer 21 Motor yang berlokasi di Karawaci, Tangerang, Banten.

Harga yang dipasang oleh dealer hanya Rp 97 juta untuk pembelian secara kredit. Total Down Payment (TDP) alias uang muka plus cicilan bulan pertama hanya Rp 19 juta.

Nissan Grand Livina Bekas 2014 Tipe SV MT

Pembiayaan dibantu oleh BCA Finance. Angsuran bulanannya juga amat bersahabat yaitu sekitar Rp 2 jutaan saja, dengan tenor empat tahun.

“Angsuran Rp 2.737.000 x 47 (asuransi TLO),” tulis 21 Motor dalam kolom keterangan.

Harga bagi pembelian tunai di atas harga kredit, tapi tak berselisih terlampau jauh. Banderol yang diminta dealer untuk pembayaran dengan kas keras ialah Rp 107 juta dan itu pun masih bisa ‘digoyang’.

“Negosiasi di tempat,” pungkas dealer.

Nissan Grand Livina 2014 SV MT

21 Motor tidak menjelaskan mengenai masa berlaku pajak kendaraan bermotor, sehingga peminat mesti menghubungi mereka secara langsung. Namun demikian, disebutkan sedikit perihal fitur serta kondisi mobil seken dari jenis multi purpose vehicle (MPV) tersebut.

“Electric Mirror, ban tebal, service record, kaki – kaki empuk, mesin halus. Bodi mulus, cek langsung. Interior rapi dan bersih (selengkapnya cek unit langsung),” papar dealer mengenai Grand Livina bekas 2014 ini.

Interior Nissan Grand Livina 2014 SV MT

Grand Livina merupakan MPV andalan Nissan. Sempat lama tak diperbarui, Nissan akhirnya menghadirkan generasi barunya dengan nama Livina pada awal 2019.

Livina termutakhir lahir melalui kolaborasi antara Nissan dengan Mitsubishi. Keduanya memang anggota aliansi bersama – sama dengan pabrikan otomotif asal Prancis, Renault.

Nissan Livina 2021

Livina terkini berbagi platform dengan Mitsubishi Xpander. Tak hanya itu, produksi keduanya juga sama – sama dilakukan di pabrik Mitsubishi Indonesia yang berlokasi di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Livina termasuk ke dalam 21 model yang kini mendapatkan insentif Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) untuk mobil baru dari pemerintah. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar