Murah! Cicilan DFSK Glory i-Auto cuma Rp3 Jutaan per Bulan

Berita Otomotif

Murah! Cicilan DFSK Glory i-Auto cuma Rp3 Jutaan per Bulan

JAKARTA – DFSK Glory i-Auto dijual dengan program menarik yaitu cicilan mulai dari Rp3 jutaan per bulan.

DFSK Glory i-Auto merupakan salah satu model terbaru yang diluncurkan pada Juli 2020 lalu. Mobil ini telah dilengkapi dengan i-Talk yang memiliki lebih dari 100 fungsi kontrol suara dan tersambung dengan phone Connection, voice navigation, media command, car feature voice control sampai connectivity.

Tak hanya cicilan ringan, pelanggan juga bisa memanfaatkan program lain seperti DP 20 persen untuk pembelian kendaraan penumpang. Khusus untuk DFSK Glory 560, pelanggan bisa mendapatkan hadiah langsung iPhone 12.

Sedangkan untuk pembelian DFSK Super Cab dan DFSK Gelora bisa mendapatkan cicilan rendah mulai dari Rp2 jutaan. Pelanggan juga bisa mendapatkan beragam hadiah menarik lainnya seperti e-Money, free karpet, dan berbagai menarik.

“Seluruh penawaran menarik yang ditawarkan DFSK selama pameran ini masih bisa dimanfaatkan oleh para konsumen hingga akhir bulan ini di seluruh jaringan resmi,” ungkap Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile.

Gelar Pameran di 100 Titik

DFSK

Tak hanya memberikan promo menarik, DFSK juga semakin gencar dalam melakukan pameran di Indonesia. Pada bulan Mei dan Juni 2021, DFSK berencana untuk menggelar pameran di 100 titik di seluruh Tanah Air.

Pameran tersebut diharapkan bisa membuat masyarakat lebih mengenal line up kendaraan DFSK di Indonesia. Dalam pameran yang diselenggaran, pengunjung juga berkesempatan untuk mengenal teknologi-teknologi yang menjadi andalan DFSK.

Sebagai awalan, DFSK akan menggelar pameran di 50 titik yang berlokasi di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia dengan melibatkan seluruh dealer resmi yang berlokasi di sekitar lokasi pameran. DFSK menampilkan seluruh lini kendaraan yang ditawarkan mulai dari kendaraan penumpang yang terdiri atas DFSK Glory i-AUTO dan DFSK Glory 560, sedangkan di segmen kendaraan komersial menampilkan DFSK Super Cab dan DFSK Gelora.

“3 tahun kehadiran DFSK di Indonesia terhitung masih belia di pasar otomotif nasional, sehingga kami harus senantiasa secara aktif dan terus menerus memperkenalkan merek DFSK kepada konsumen di Indonesia,” pungkas Achmad Rofiqi. [Adi/Had]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar