Wuling Confero S Bekas 2017 Ini Dijual Rp 88 Juta

Panduan Pembeli

Wuling Confero S Bekas 2017 Ini Dijual Rp 88 Juta

JAKARTA – Sebuah Wuling Confero S bekas 2017 ditawarkan dengan angka di bawah Rp 100 juta, baik untuk pembelian kredit maupun tunai. Unitnya pun bukan bekas tabrakan atau banjir.

Mobil tersebut menjadi satu dari 233 iklan Confero bekas di Mobil123.com per Rabu (9/9/2020). Unit dijual oleh Indoasia Auto Gallery yang berlokasi di Cengkareng, Jakarta Barat.

Banderol yang dipasang amat menarik dan bisa jadi solusi bagi pencari mobil murah untuk beraktivitas di masa new normal pandemi virus Corona (Covid-19). Ini karena angkanya bahkan tak menyentuh Rp 100 juta.


Harga kredit dari multi purpose vehicle (MPV) andalan Wuling ini cuma Rp 88 juta. Banderol tunai juga hanya Rp 5 juta lebih mahal, menjadi Rp 93 juta—dan masih bisa ‘digoyang.

“Harga cash (tunai) Rp 93 juta. Nego di tempat,” tulis dealer.

Pembeli kredit mesti membayar total uang muka (Total Down Payment/TDP) Rp 42,7 juta. Dealer menyediakan tenor empat tahun, dengan angsuran Rp 1,795 juta per bulan yang mesti dibayarkan 47 kali.


Confero S seken 2017 dengan harga luar biasa ekonomis itu sendiri merupakan tipe terbawah yakni Double Blower (DB). Transmisinya masih manual, karena pada tahun tersebut tipe bertansmisi semiotomatis ACT belum mengaspal.

Sebagai gambaran, per September 2020, banderol Confero S tipe tersebut untuk unit baru berbanderol Rp 150,8 juta on-the-road Jakarta.

Nomor Identitas Kendaraan (NIK) alias tahun produksinya 2017, namun baru dibeli dan dipakai pada 2018. Multi purpose vehicle (MPV) berwarna putih ini memiliki pajak yang masa berlakunya masih panjang (1 tahun).

Adapun jarak tempuh kendaraan yang tercatat di odometer mencapai 37 ribu kilometer. Mobil memiliki rekam jejak servis rutin di dealer resmi. Dealer menjamin unit bukan bekas tabrakan maupun banjir.

“Tangan kesatu dari baru. Bodi mulus orisinil cat. Interior mulus terawat. Mesin kering dan kopling empuk. Kaki-kaki dan suspensi bagus. Ban tebal. AC dingin. Dijamin bukan eks banjir atau eks tabrakan. Siap pakai, ke luar kota aman,” papar mereka. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama

Xpander Edisi Khusus yang Makin Greget

Xpander Edisi Khusus yang Makin Greget

Video
Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia meluncurkan Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockfort Fosgate Black Edition yang tampil lebih ...

Komentar