Mulai Hari Ini, Mobil88 Jemursari Gelar Promo Menarik

Panduan Pembeli

Mulai Hari Ini, Mobil88 Jemursari Gelar Promo Menarik

SURABAYA – Mulai hari ini Mobil88 Jemursari, Surabaya menyelenggarakan 3 Day Surpirse, sebuah program Nasional dari Mobil88 untuk memudahkan pelanggannya memiliki mobil idamannya.

Sedikitnya, ada 1.000 mobil dari berbagai merk yang telah disiapkan untuk seluruh pelanggan mobil bekas di Indonesia. Meski mobil-mobil tersebut adalah mobil bekas, namun Mobil88 Jemursari tetap menjamin bahwa stok yang mereka miliki bukanlah mobil bekas tabrak, banjir maupun pencurian.

Untuk itu, Mobil88 Jemursari tetap memberikan garansi mobil serta jaminan keaslian dan kelengkapan surat kendaraan. Soal kualitas pun tidak perlu diragukan karena sebelum mobil-mobil tersebut dijual, Mobil88 telah mengecek kondisinya agar dapat langsung digunakan. Dengan demikian, pelanggan tetap dapat merasa tenang menggunakan kendaraan baru mereka, meski statusnya bukanlah mobil baru.

Dalam program ini, pelanggan akan mendapat beragam keuntungan di antaranya adalah adanya hadiah-hadiah langsung seperti seperti Honda CBR 150, Samsung A7, Vocher menginap di Accord hotel group, TV LED 40 inchi, E-Toll Card dan beragam aksesoris.

Tak hanya hadiah langsung, dalam program ini Mobil88 Jemursari juga memberikan harga khusus untuk stok miliknya. Harga tersebut hanya berlaku selama 3 hari penyelenggaraan yaitu tanggal 23 September hingga 25 September 2016.

Masih penasaran? Anda bisa langsung mendatangi langsung Mobil88 Jemursari yang terletak di jalan Jemur Sari no 224, Surabaya atau telepon ke nomor (031) 8413888. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support