Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mudik Hebat Ala Honda

Panduan Pembeli

Mudik Hebat Ala Honda

JAKARTA – Menjelang Hari Raya, PT Honda Prospect Motor menggelar program penjualan yang bertajuk ‘Hidup Ekonomis Bangga Aman Terdepan’ atau disingkat dengan ‘Mudik Hebat’.

 "Ada 3 mobil yang masuk kedalam promo inji yaitu Honda Jazz, Honda Brio dan Honda Mobilio. Semua tipe dari yang tersendah hingga tertinggi bisa masuk kedalam program ini,” ungkap Annisa, Sale Executive Honda Mitra Jatiasih.

Dalam program ini, New Honda Brio bisa didapatkan hanya dengan  cicilan Rp 1 juta per bulan. Honda Mobilio bisa dibawa pulang dengan cicilan Rp 1,5 juta per bulan sementara Honda Jazz dengan cicilan Rp 1,7 juta per bulan. Semua program tersebut masih ditambah dengan gratis kaca film.

Sementara itu, khusus untuk Honda Mobilio dan Honda Jazz, ada program tambahan lain yaitu biaya DP kompetitif. Untuk mendapatkan Honda Mobilio, konsumen hanya butuh merogoh kocek sebesar Rp 30 juta, sementara  Honda Jazz, konsumen hanya perlu membayar DP sebesar Rp 40 juta.

Menarik bukan? Namun promo ini dibatasi dengan waktu. Program ini hanya akan dilangsungkan dari pand 28 Mei hingga 16 Juli 2015. [Adi/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang