Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mudik dengan Nissan Semakin Mudah dan Menyenangkan

Berita Otomotif

Mudik dengan Nissan Semakin Mudah dan Menyenangkan

JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menghadirkan fasilitas terbaik guna memudahkan dan menyenangkan para penggunanya yang melakukan mudik lebaran 2017.

Program-program purnajual tersebut meliputi Nissan-Datsun Rest Point, Nissan-Datsun Mobile Siaga, dan Nissan Datsun Bengkel Siaga dan Siaga+.

“Fokus Nissan yang utama adalah pendekatan dengan pelanggan dan kepuasan mereka. Layanan kami dibuat untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, dan efisiensi bagi para pelanggan, dan program layanan Lebaran terbaru ini akan memastikan ketenangan pelanggan sebelum dan selama perjalanan mudik,” ujar President Director NMI, Eiichi Koito.

Layanan purnajual Lebaran merupakan bagian dari komitmen menyeluruh NMI, untuk memastikan kepuasan pelanggan melalui peningkatan mutu di sisi purna jual. Nissan terus berusaha untuk meningkatkan mutu layanan penjualan dan purnajual dengan memperluas jaringan, memastikan ketersediaan Nissan genuine key value parts, perluasan layanan mobile service, gratis biaya jasa untuk servis berkala hingga 50.000 km/4 tahun, serta penambahan jumlah suku cadang yang dijamin dalam program 1x24 jam atau gratis, hingga 2.000 suku cadang.

“Produk-produk Nissan yang didesain dengan baik dan layanan purnajual yang menyeluruh adalah pembeda kami dari yang lain. Kami berkomitmen untuk selalu mendukung mobilitas pelanggan dengan memberikan produk dengan fitur-fitur terbaik dan layanan purnajual yang sempurna,” kata Koito.

Nissan-Datsun Rest Point
Nissan mendirikan Nissan-Datsun rest point di tujuh titik, yaitu: Rest Area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek, Rest Area Tol Kanci-Cirebon KM 207A (21-27 Juni), Rest Area Km 208B Tol Kanci (27 Juni-2 Juli), Puncak, Alas Roban, Caruban, dan Situbondo (23 Juni-2 Juli). Seluruh rest point tersebut beroperasi 24 jam, dan memiliki fasilitas check-up gratis untuk seluruh kendaraan Nissan-Datsun.

Nissan-Datsun rest point juga dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman, GT Academy pod (di Km 57 Cikampek) untuk menghibur keluarga, AC, TV, makanan ringan, minuman, kursi pijat, dan merchandise. Sebagai tambahan, Nissan-Datsun rest point juga menyediakan mobile service yang akan memberikan dukungan lebih.

Nissan-Datsun Mobile Siaga 
Nissan menyiapkan 5 unit Nissan-Datsun Mobile Siaga untuk memberikan layanan mobile di lima titik mudik di pulau Jawa. Nissan-Datsun Mobile Siaga akan membantu pelanggan dan kendaraannya dalam radius 25 km. Layanan ini tersedia di Tegal, Buntu, Nagreg, Lasem, dan Magetan.

Nissan-Datsun Bengkel Siaga dan Siaga+
Lebih lanjut, Nissan akan mengoperasikan 43 Nissan-Datsun Bengkel Siaga dan Siaga+, dengan jumlah 26 Bengkel Siaga dan 17 Bengkel Siaga+ yang tetap beroperasi selama libur Lebaran hingga H+1 pada pukul 13.00-17.00. Sebagai pelengkap, ERA (Emergency Road Assistance) 24 jam juga akan beroperasi normal di delapan kota selama libur Lebaran. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang