MTF Autofiesta Lepas 250 Kendaraan dalam Sepekan

Berita Otomotif

MTF Autofiesta Lepas 250 Kendaraan dalam Sepekan

JAKARTA - Mandiri Tunas Finance (MTF) mengklaim telah berhasil melakukan pembiayaan untuk lebih dari 250 kendaraan di ajang MTF Autofiesta.

Event yang diselenggarakan di Jakarta dan maando tersebut berlangsung selama satu minggu penuh dan berhasil mendapatkan respon positif dari masyarakat. MTF pun mengaku bahwa event ini juga berhasil menunjukkan pada masyarakat bahawa pihaknya berkomitmen untuk menjadi solusi pembiayaan di Indonesia.

“Melalui MTF Autofiesta ini kami berhasil menyalurkan pembiayaan sebanyak lebih dari 250 unit Kami berharap MTF selalu menjadi solusi perusahaan pembiayaan masyarakat Indonesia,” tutur Arya Suprihadi, Direktur Utama MTF.

Pada MTF Autofiesta, MTF memang memberikan sejumlah program menarik mulai dari pembiayaan untuk liburan, kendaraan serta beragam produk pinjaman multiguna. Dengan ini membuat masyarakat semakin mudah untuk menggapai keinginannya.

Kredit Mobil Millennial misalnya, memberikan angsuran berjenjang sesuai kemampuan, tenor sampai dengan 7 tahun, uang muka special 10%, dan kesempatan untuk mendapatkan 10 hadiah setiap bulan ke 10 destinasi wisata dalam program spesial Pilih Sendiri Liburanmu.

Selanjutnya adalah program Cash Aja, produk pinjaman multiguna untuk customer MTF yang memiliki kontrak pembiayaan aktif di MTF (Top Up) dengan proses cepat (3 jam cair) dengan jaminan BPKB. Cash Aja menawarkan rate kompetitif mulai dari 0,67% per bulan atau 8% tanpa provisi, dan pencairan dana hingga 90%.

Kemudian program Wira Cash aja, produk pinjaman multiguna untuk customer baru, dengan rate kompetitif, pencairan dana hingga 90% dan provisi 1%. Program special tersebut didukung oleh berbagai pilihan kendaraan baik kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial dari beberapa brand terkemuka yang berpartisipasi. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar