MPV Wuling Motors akan Guncang GIIAS 2016

Berita Otomotif

MPV Wuling Motors akan Guncang GIIAS 2016

JAKARTA - Wuling Motors akan mengambil bagian di GAIKINDO Indonesia Auto Show (GIIAS) 2016 pada tanggal 11-21 Agustus 2016 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE).

GIIAS 2016 akan menjadi pameran pertama bagi Wuling Motors untuk mengenalkan produk pertama andalannya di Indonesia. Spesifikasi dan fiturnya pun akan disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia. Tidak hanya itu, nama mobil produksi di Indonesia juga berbeda dan disesuaikan agar lebih bersahabat di telinga masyarakat.

Di GIIAS 2016 Wuling akan mengenalkan satu model MPV dengan 3 varian yaitu varian premium, menengah dan standar. Mengutamakan kualitas model serta kenyamanan merupakan kunci utama dari Wuling untuk membuat mobil selera masyarakat Indonesia.

Wuling memastikan akan memproduksi mobil-mobil dengan kualitas terbaik. Dari segi harga, mobil produksi Wuling juga diprediksi akan menjadi sebuah kejutan di pasar otomotif Indonesia.

"Selain memamerkan produk kami dalam GIIAS 2016, kami juga akan menunjukkan nilai dari "Listen, Understand dan Create untuk Indonesia". Masyarakat dapat menyaksikan dan mulai memahami kami di booth Wuling yang akan berada di hall 3," tutur Xu Feiyun, Presiden PT SAIC General Motors Wuling (SGMW) Indonesia.

Setelah GIIAS 2016, Wuling akan meluncurkan 2 produk terbarunya di bulan Juli 2017. Patut untuk ditunggu kedatangan produk-produk terbaru Wuling buatan Indonesia.[Amo/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual