MPV Murah Wuling Penantang Innova Dites di Bandung

Mobil Baru

MPV Murah Wuling Penantang Innova Dites di Bandung

BANDUNG - Wuling model MPV dalam balutan kamuflase tertangkap kamera di wilayah Bandung, kemungkinan ini Wuling Baojun 730 dan siap untuk tantang Toyota Innova.

Setelah baru-baru ini melansir Wuling Confero S yang bermain di segment low MPV atau kelas Toyota Avanza-Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Nissan Livina serta Suzuki Ertiga, pabrikan mobil asal China Wuling sedang mempersiapkan model keduanya. Seperti yang tertangkap kamera di wilayah Bandung, Jawa Barat, mobil ini sepertinya diuji untuk menjelajahi jalan-jalan perkotaan.

Sepintas lalu, tampilan dari Wuling MPV ini memiliki dimensi yang lebih besar dari Wuling Confero S. Jika dicermati lebih dalam, ukuran dimensinya mirip dengan Toyoto Innova. 


Dari dimensinya, Mobil123.com perkirakan ini merupakan model produksi dari Wuling Baojun 730. Beberapa dari Anda pasti pernah melihatnya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu saat berdampingan dengan Wuling Hongguang (Confero S) dan memiliki dimensi yang lebih besar.

Terlihat samar, Wuling MPV ini memiliki konfigurasi 3 row 7 penumpang. Dengan komposisi 2+2+3, bangku baris kedua terpisah atau captain seat dan kemungkinan dapat diatur secara elektrik.


Menurut kabar yang beredar, Wuling MPV atau Wuling Boajun 730 yang diproduksi di pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat, akan dilengkapi dengan 2 pilihan mesin dan transmisi. Masing-masing kabarnya memiliki kapasitas 1.500 cc dan 1.800 cc plus pilihan transmisi otomatis serta manual (kemugkinan 6-kecepatan).

Lainnya, dari kejauhan sepertinya Wuling MPV ini menggunakan penggerak roda depan. Berbeda dengan Confero S yang menggunakan penggerak roda belakang.

kemungkinan besar Wuling MPV akan dilengkapi dengan lampu LED dan memiliki fitur yang lumayan lengkap. Namun sampai berita ini diturunkan belum ada kabar resmi dari pihak PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors).

Selain itu, belum diketahui juga nama resmi dari Wuling Boajun 730 untuk pasar Indonesia. Akankah Wuling MPV ini tampil di GIIAS 2017 Agustus nanti dengan beragam kejutan termasuk harga yang sangat murah dibanding Toyota Innova?.

Nantikan berita selanjutnya.

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual