Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Motorave Lahirkan Klub Motor Satu Semua

Berita Otomotif

Motorave Lahirkan Klub Motor Satu Semua

JAKARTA – Motorave menjadi wadah lahirnya klub Motor Satu Semua (M15) yang tergabung tanpa melihat kelas serta tipe motor.

Terbentuknya M15 diawali pada acara silaturahmi biker 2017 yang diprakarsai Motorave beberapa waktu lalu. Berdasarkan keinginan para biker untuk membuat klub motor berbagai merek dan tipe, lahirnya perkumpulan ini ditandai dengan acara Jakarta Fun City Riding. Kegiatan ini sendiri diikuti oleh 35 biker termasuk para pendiri klub.

“Klub ini memperlihatkan pentingnya silaturahmi tanpa dibatasi identitas merek dan kapasitas mesin motor. Dengan rasa syukur kepada Tuhan YME, kita semua M15 rider berkumpul dan mengadakan Jakarta Fun City Riding,” ujar Hosea Sanjaya, Koordinator Acara sekaligus salah satu pendiri M15.

Bro Fadil selaku sekjen M15 menambahkan dalam waktu dekat, mereka akan melakukan seremonial dengan mengundang seluruh biker di kawasan Jabodetabek.

“Dalam waktu dekat, M15 rider akan melakukan selebrasi kelahiran komunitas ini. Selain itu kami berencana untuk mengundang seluruh komunitass biker di Jabodetabek,” ucap Bro Fadil.

Gelaran Jakarta City Fun Riding M15 ini diikuti para pendiri yang menggunakan motor custom berbasis Kawasaki KLX 250. Motor custom multi purpose ini di modifikasi dengan kualitas pabrikan otomotif dan menggunakan parts kualitas terbaik bernama CT 250.

“Semua kita pendiri M15 Riders bisa merasakan performance dan kenyamanan kendaraan ini, Custom Trail (CT) 250 dalam jarak jelajah sejauh sekitar 110 km,” jelas Tommy Ernawan, desainer CT 250.

Dalam acara fun riding tersebut, semua para pendiri M15 Rider hadir membawa semangat persaudaraan yang tinggi dan semua melebur menjadi satu. Diharapkan, M15 Riders terus bergerak dan diikuti setiap biker sehingga kelahiran klub baru ini bisa segera memberi manfaat dan dirasakan semua biker. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang