Motor SOIB Bisa Dikredit

Berita Otomotif

Motor SOIB Bisa Dikredit

JAKARTA - Bila membeli motor, ada dua kemungkinan cara pembelian yakni pembelian tunai atau kredit. Nah, melihat besarnya animo masyarakat, SOIB Motor pun membuka diri untuk pembelian lewat jalur kredit.

Seperti diketahui, SOIB Motor adalah sebuah brand nasional yang tengah dikembangkan. Ada dua model yang siap diperkenalkan ke masyarakat Indonesia yakni SOIB Racer 400 dan SOIB Adventure 400.

Sesuai angka di belakang nama tadi, mesin yang digendong oleh motor ini memiliki kapasitas 400 cc tapi dengan harga yang sangat terjangkau.

"Tidak perlu khawatir, urusan purnajual kami siapkan. Kualitas terjamin karena pengembangan motor ini dilakukan oleh Mash, brand dari Prancis. Jadi motor ini walaupun brand nasional tapi punya kualitas Eropa," papar Michael Eka Perkasa, bos SOIB Motor.

Untuk SOIB Racer 400, banderol yang ditetapkan adalah Rp 65 juta. Lebih murah dari harga yang ditetapkan oleh pabrikan Jepang untuk sebuah motor berdesain retro dengan mesin 250 cc.

Sedangkan SOIB Adventure 400 dilepas dengan harga Rp 82 juta saja. Bila ingin ditambahkan box resmi dari Mesh, angka tadi silahkan ditambah Rp 10 juta.

Harga itu, lanjut Michael, sangat terjangkau bila dibanding dengan motor Jepang atau Eropa dengan spesifikasi yang setara. Saat ini motor tersebut bisa didapat di markas Hobby Motor di Jl Sultan Iskandar Muda No. 7 E-F (Arteri Pondok Indah) Jakarta. Tahun ini SOIB Motor akan membuka dealer di Kemang, Pondok Indah dan Bintaro.

"Kalau mau kredit bisa. Kami dibantu oleh Mandiri Tunas Finance. TDP hanya 30 persen," tambah Marketing SOIB Lulu Purwanto.

Untuk SOIB Racer 400 yang berharga Rp 65 juta, konsumen bisa mendapattkannya dengan tenor 1-3 tahun. Cicilan terendah dari motor ini hanya Rp 1,5 juta saja.

Sedangkan untuk SOIB Adventure 400 dan SOIB Adventure Box yang dibanderol Rp 82 juta dan Rp 92 juta, tenor 1-3 tahun bisa dipilih dengan cicilan masing-masing mulai dari Rp 1,9 juta dan Rp 2,2 juta saja.

Berikut simulasi kredit SOIB

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual