Motor Listrik Zero Motorcycles Pamer di Kemayoran

Berita Otomotif

Motor Listrik Zero Motorcycles Pamer di Kemayoran

JAKARTA - Selain Peugeot Scooters, Indonesia kedatangan brand baru yakni Zero Motorcycles. Brand ini hadir dalam 4 varian.

Brand motor listrik asal Amerika Serikat tersebut dibawa oleh Garansindo Group.

"Ini adalah pilihan bagi mereka yang suka berpetualang tapi punya semangat ramah lingkungan yang tinggi," kata CEO Garansindo Inter Global, Muhammad Al Abdullah.

Di Indonesia, Zero Motorcycles hadir dengan varian Zero FX yang dilepas dengan dua tipe yakni Zero FX 2.8 berharga Rp 179 juta dan Zero FX 5.7 berharga Rp 219 juta.

Ada juga Zero DS yang memiliki tipe ZF9.4, ZF 12.5 dan ZF 12.5 + power tank. Ketiga tipe itu masing-masing dijual dengan harga Rp 249 juta, Rp 279 juta dan Rp 329 juta.

Sementara Zero S memiliki tipe-tipe yang sama dengan Zero DS dengan harga yang sama pula.

Dan varian terakhir adalah Zero SR yang memiliki dua tipe yakni ZF 12.5 dan ZF 12.5 + power tank. Keduanya masing-masing dilepas Rp 299 juta dan Rp 339 juta. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual