Motor Listrik Harley Bakal Masuk Indonesia?

Berita Otomotif

Motor Listrik Harley Bakal Masuk Indonesia?

SENTUL - Di Amerika Serikat, Harley-Davidson sudah mulai berevolusi dengan rencana kelahiran motor listrik, Harley-Davidson LiveWire. Pertanyaannya apakah mungkin suatu saat ini motor listrik ini masuk Indonesia?

"Semua kemungkinan pasti ada," cetus Director Sales and Marketing Mabua Harley Davidson, Irvino Edwardly.

Motor yang memulai debut di film "The Avengers: Age of Ultron" ini merupakan bukti dari komitmen Harley untuk berkembang dan mengikuti zaman. Banyak teknologi canggih yang disematkan di motor ini.

Belum diketahui bagaimana detail motor tersebut tapi banyak yang mengatakan kalau motor ini akan menggunakan motor listrik 3 fase tenaga 55 kW dan torsi 52 lbs.ft. Dengan jantung tersebut, motor itu diharapkan bisa berlari dari 0-100 km/jam dalam hitungan 4 detik.

"Sampai sekarang masih terus diriset. Di Amerika sendiri LiveWire belum diluncurkan. Tapi memang bagus motornya. Saya sudah mengetes motor ini di Amerika, minggu ini akan tes lagi di Kuala Lumpur," jelas Irvino.

"Potensi untuk masuk ke Indonesia pasti ada. Apalagi pemain di segmen motor listrik ini sudah mulai tumbuh. Tapi kembali lagi, kita tunggu Amerika meluncurkan, baru kita bicarakan mengenai masuknya motor ini ke Indonesia," lugasnya. [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual