Motor Legendaris Suzuki Tampil di Indonesia Motorcycle History

Berita Otomotif

Motor Legendaris Suzuki Tampil di Indonesia Motorcycle History

JAKARTA – Suzuki akan menampilkan motor-motor legendaris di ajang Indonesia Motorcycle History (IMH) pada 20 Juli mendatang.

Sebagai salah satu brand sepedamotor yang memiliki sejarah panjang, Suzuki telah menelurkan beberapa produk yang legendaris dan bersejarah. Guna membangkitkan memori akan kendaraan-kendaraan lawas tersebut, Suzuki akan menampilkan produk pertamanya di Indonesia.

Bertempat di Haneishen di Synthesis Residence Kemang, Jakarta Selatan, Suzuki akan memboyong sepedamotor produksi pertama bernama Power Free. Kendaraan yang diproduksi pada 1951 merupakan satu-satunya kendaraan yang masih eksis hingga saat ini.

Tidak hanya Power Free, Suzuki juga akan menghadirkan motor klasik lainnya seperti A100 dan FR 70. Kedua kendaraan tersebut menjadi pilihan masyarakat karena keunikan, performa dan gayanya yang trendi pada masanya.

Selain menampilkan tiga motor legendaris, Suzuki juga akan memamerkan motor-motor yang fenomenal seperti RG400 Gamma, RGR150, TS125, Thunder250 hingga GSX-S150.

Uniknya seluruh motor yang dipajang Suzuki pada ajang IMH 2017 tidak hanya menjadi barang tontonan semata. Pengunjung diberikan kesempatan untuk melestarikan sejarah motor-motor tersebut. Namun tetap mengikuti persyaratan dari pihak Suzuki.

“Banyak generasi milenial yang belum mengetahui sejarah motor Suzuki di Indonesia. Maka pada ajang IMH2017 Suzuki turut mendukung Mastomcustom, untuk menyelenggarakan event besar dengan menggabungkan konsep seni, sepedamotor, dunia custom dan sejarah. Bukan sekedar hiburan, tetapi acara ini juga bisa berguna untuk melestarikan sejarah otomotif di Indonesia,” ucap Yohan Yahya, Sales Marketing 2W Dept Head PT SIS. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual