Motor Bergaya Klasik Royal Enfield Masuk Indonesia

Berita Otomotif

Motor Bergaya Klasik Royal Enfield Masuk Indonesia

TANGERANG - Royal Enfield siap meramaikan pasar sepeda motor di Indonesia dengan mengandalkan tiga model. Bullet 500cc, Classic bergaya retro (500cc dan Classic Chrome) dan Continental GT bergaya cafe racer bermesin 535cc.

Abhijit Singh Brar, Head of Marketing, Royal Enfield menjelaskan ketiga motor ini dibangun tak lekang oleh waktu.

"Selain ini penggunaanya untuk sehari-hari dan akhir pekan. Dikendarainya tidak rumit, menarik, dan dapat digunakan di jalanan perkotaan, serta tangguh untuk touring, atau adventure. Selain motor," tegas Abhijit menyakini.

Dia tidak menyebutkan target penjualan Royal Enfield. Sebab kehadiran Royal Enfield yang yang anti-mainstream (tidak ingin biasa-biasa saja).

"Ini adalah sepedamotor yang sangat ciamik untuk setiap level. Itulah motor yang akan dijual di Indonesia.

"Pertama kami akan fokus di Jakarta. Dengan ini kami akan lihat feedback seberapa besar market di Indonesia. Namun sudah kami pastikan Indonesia bisa menaikkan penjualan Royal Enfield di global," ucap Arun Gopal, Head of International Business, Royal Enfield.

Motor

Di Indonesia, Royal Enfield akan mengisi kekosongan antara sepeda motor 250cc dan 750cc, terutama motor-motor berdesain retro.

"Kami akan membangun eksistensi kami dimulai dari Jakarta, dan jika responnya baik, kami akan memperluas jejak ke kota-kota utama lainnya di Indonesia," ucap Arun. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual