Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Motor Bebek Yamaha Jupiter Z1 Bersolek, Ini Pilihan Warna Barunya

Berita Otomotif

Motor Bebek Yamaha Jupiter Z1 Bersolek, Ini Pilihan Warna Barunya

JAKARTA - Motor bebek Yamaha Jupiter Z1 mendapatkan penyegaran warna. Adapun harganya kini tembus Rp19 juta.

Jupiter Z1, menurut keterangan resmi Yamaha, mulai pertengahan 2022 mendapatkan pilihan warna baru yaitu Metallic Black, Metallic Red, serta Metallic Cyan.

Ketiganya disertai dengan grafis yang makin menonjolkan kesan sporty, agresif, modern. Terdapat pula tulisan ‘Jupiter Z1’ berkesan street racing.

Opsi Metallic Black disertai grafis berwarna cyan dan putih, sedangkan Metallic Red ditambahkan sentuhan grafis abu-abu. Adapun Metallic Cyan dikombinasikan dengan grafis kuning plus abu-abu.

Yamaha Jupiter Z1 2022

Manager Public Relations, YRA, and Community PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro menjelaskan motor bebek atau moped digunakan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan fungsional dan mendukung aktivitas harian.

Jupiter Z1 merupakan salah satu pilihan di segmen tersebut.

"Untuk menyegarkan tampilan dan menyesuaikan dengan tren terkini, tahun ini kami menghadirkan warna baru Jupiter Z1 yang juga mewakili karakter sporty, agresif dan modern motor ini. Kami harapkan pengguna motor ini semakin percaya diri dalam bermobilitas ditambah keunggulan performa berkualitas dan ketangguhan seperti yang bisa diperoleh dari Jupiter Z1,” papar Antonius.

Yamaha Jupiter Z1 2022

Jupiter Z1 digadang-gadang memiliki posisi berkendara yang dapat membuat pengendaranya lebih mudah bermanuver dengan lincah. ‘Kuda besi’ ini pun mempunyai sistem saluran udara (air flow system) yang bertujuan memaksimalkan aerodinamika.

Di samping itu, air flow system berguna menjaga suhu mesin agar tetap optimal. Terdapat pula lampu depan dan lampu belakang ganda berdesain aerodinamis.

Dapur pacu Jupiter Z1 diberkahi dengan Forged Piston sehingga lebih awet dan kuat. Spesifikasi mesin injeksinya ialah air cooled, 4-stroke, SOHC, single cylinder.

Harga on the road (OTR) Jakarta Jupiter Z1, kompetitor Honda Supra X 125 FI, terkini ialah Rp19,02 juta. [Xan/Ses]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang