MotoGP akan Digelar di Qatar Sampai 2026

Berita Otomotif

MotoGP akan Digelar di Qatar Sampai 2026

BARCELONA - Di saat Indonesia berharap banyak menggelar balapan para raja, MotoGP, Qatar mempertahankan gelaran tersebut setidaknya sampai tahun 2026.

Qatar yang menggelar MotoGP di Losail International Circuit akan ditampilkan di kalender MotoGP FIM World Championship sampai 2026 menyusul kesepakatan antara CEO Dorna Sports Carmelo Ezpeleta dan QMMF Presiden Nasser bin Khalifa Al-Attiyah. 

Kedua pihak berkomitmen untuk melanjutkan kesepakatan yang telah menjadikan Qatar tuan rumah MotoGP sejak 2004.

Perjanjian kontrak kerjasama ini berlangsung di Barcelona ketika Ezpeleta dan Al-Attiyah secara resmi menulis kontrak kerjasama selama 10 tahun dimulai pada 2017. 
"Sejak dihelat pertama kali pada 2004 Qatar telah menjadi merek dagang MotoGP, jadi kami senang dengan kesepakatan ini dan memperluas hubungan kita," kata Ezpeleta.

"Kami menyambut gembira kemitraan kami dengan MotoGP dan mengamankan Qatar selama satu dekade ke depan. Balapan malam hari telah menjadi acara yang spektakuler dan kami bangga menjadi tuan rumah acara tersebut," tukas Al-Attiyah. [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support