Moto Guzzi V7 III Resmi Meluncur, Harga Sentuh Setengah Miliar

Berita Otomotif

Moto Guzzi V7 III Resmi Meluncur, Harga Sentuh Setengah Miliar

JAKARTA – PT Piaggio Indonesia meluncurkan Moto Guzzi V7 III dengan dua pilihan model yakni Stone dan Racer 10th Anniversary.

Memasuki generasi ketiga, Moto Guzzi V7 III menawarkan impresi motor Eropa dengan tampilan yang otentik. Motor asal Italia ini hadir dengan identitas mesin V-Twin Transversal. Berbagai pembaruan dilakukan guna memberikan pengalaman berkendara yang menarik sekaligus menyenangkan.

“Menjadi landasan rangkaian produk Moto Guzzi, V7 III telah sepenuhnya diubah untuk pengalaman yang benar-benar memuaskan dengan tetap mempertahankan karakter asli dan orisinalitasnya. PT Piaggio Indonesia siap untuk perjalanan yang lebih mendebarkan dengan membawa dua model sekaligus; Moto Guzzi V7 III Stone dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Moto Guzzi V7 III Stone

Aspek utama dari Moto Guzzi V7 III Stone secara desain keseluruhan kini terlihat lebih eklektik dengan cat hitam matte, pengaturan cahaya hitam dan elang yang menghiasi tangki bahan bakar, dibuat dengan polesan mengkilap khusus. 
Moto Guzzi

Mudguard depan diperpendek untuk menyempurnakan kesederhanaan model ini, dan bercat sama dengan tangki bahan bakar. Memiliki roda dengan jari-jari sederhana dan instrumen detail yang terdiri dari satu layar bulat. Moto Guzzi V7 III Stone tersedia dalam dua skema warna polesan satin baru dan menarik, Grigio Granitico dan Nero Ruvido. 

Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary

Moto Guzzi V7 Racer lahir tahun 2010 sebagai kenangan pada para pembalap dari kafe ke kafe. Seiring waktu, motor ini kembali diciptakan untuk memenuhi teknis yang lebih modern seperti yang terlihat pada V7 II Racer 2015 dan generasi ketiga di tahun 2017.
Moto Guzzi

Hari ini, merayakan ulang tahun kesepuluh kelahiran model pertama, PT Piaggio Indonesia menghadirkan seri V7 paling sporty, Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary. Sepeda motor dengan kepribadian hebat yang diproduksi dalam, seperti biasa, edisi bernomor, seperti yang ditunjukkan oleh pelat pada sisi atas kuk kemudi.

Karakter kuat dan otentik dari Moto Guzzi V7 III sangat diwakili oleh mesin V-twin transversal. Menawarkan kombinasi desain yang ramping dan kapasitas mesin yang kokoh, Moto Guzzi V7 III membuat pengendaraan yang mudah dikendalikan. Tenaganya mencapai maksimum 52 hp pada 6200 rpm, sementara torsi maksimum mencapai 60 Nm pada 4900 rpm.
Moto Guzzi

Moto Guzzi V7 III Stone ditawarkan dengan harga Rp475.000.000 (on-the-road Jakarta) dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary ditawarkan dengan harga Rp535.000.000 (on-the-road Jakarta). [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar