Modifkasi Toyota Agya dan Yaris akan Temani Sienta di IIMS 2016

Berita Otomotif

Modifkasi Toyota Agya dan Yaris akan Temani Sienta di IIMS 2016

JAKARTA – Setelah tahun lalu absen, Toyota Astra Motor akan kembali berpartisipasi di Indonesia International Motor Show (IIMS).

Tahun ini, Toyota akan menempati booth seluas 1.475m2 di Hall A2-A3 JIExpo, Kemayoran, Jakarta, yang akan menampilkan produk-produk, teknologi, dan layanan purnajual Toyota. Sepanjang penyelenggaraan IIMS 2016, Toyota akan hadirkan 15 unit display produk Toyota, baik berupa current product, dress-up, maupun produk baru.

Toyota Avanza, Kijang Innova, Fortuner, Rush TRD Ultimo, Alphard Hybrid, Toyota 86, dan HiAce. Hadir juga 5 mobil dress-up: Yaris, Hilux, AGYA, maupun Veloz.

Artikel bersambung dibawah

Yang paling istimewa, Toyota akan menampilkan secara perdana satu produk baru bernama Toyota Sienta, sebuah multi activity vehicle yang didesain untuk memanjakan segala aktivitas penggunanya, yang tidak hanya fungsional tapi juga memiliki desain yang modern dan dinamis.

Dengan mengusung tema “Unlock Your Playground”, Toyota berhadap pelanggan dapat melihat dan merasakan produk dan teknologi yang kini semakin “fun & exciting”, stylish, aman, dan nyaman.[Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual