Modifikasi Ekstrim Toyota Yaris Raih Gelar The Master di BlackAuto Battle 2017

Berita Otomotif

Modifikasi Ekstrim Toyota Yaris Raih Gelar The Master di BlackAuto Battle 2017

Bandung – Modifikasi ekstrim Toyota Yaris karya Kupu-Kupu Malam Auto Fashion Jogjakarta meraih gelar The Master BlackAuto setelah merebut semua piala di Final BlackAuto Battle 2017 yang digelar di Bandung pada 18-19 November lalu.

Karya Dwi Purnomo, sang builder, memang istimewa karena kita pasti tidak memercayai basis mobilnya adalah Toyota Yaris [baca: Mister Pitbull Sapu Bersih Gelar The Champ dan The Master Final BAB 2017].  Justru sebagian dari kita akan berpikir basisnya Lamborghini.

Modifikasi Toyota Yaris

“Yaris ini telah dibekali motor listrik yang berfungsi memutar roda-roda belakang, selain mesin modifikasi yang bertugas memutar roda depan,” ujar Dwi.

BlackAuto Battle merupakan kompetisi car tuning. Tahun ini diselenggarakan di Surakarta, Pekanbaru, Surabaya dan final Bandung. Setiap pemenang seri ditarungkan di babak final untuk mendapatkan gelar The Master.

Untuk memeriahkan suasana di seri terkahir, para penikmat modifikasi mobil di Bandung dihibur oleh live band performance para artis ternama dan DJ performance. Pada sesi final 2017 ini mendatangkan bintang tamu Isyana, The Icon dan FDJ Chantal Dewi pada Sabtu, 18 November 2017, keesokan harinya dihibur oleh G.A.C, The S.I.G.I.T dan FDJ Irene Agustine. [Idr]  

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual