Modifikasi Chevrolet Spark "Kalajengking" Rajai Solo

Berita Otomotif

Modifikasi Chevrolet Spark

SURAKARTA – Kompetisi modifikasi, performa mesin, dan audio Blackauto Battle 2017 seri I telah digelar di Lapangan Parkir The Park Solo, Surakarta, pada 22 April 2017.

Meski masih seri pembuka, namun animo masyarakat untuk mengunjungi pameran modifikasi mobil terbesar ini sangat tinggi.

Rahman dengan mobil Kalajengking akhirnya dinobatkan sebagai The Champ BlackAuto Battle Solo 2017. Anda tidak akan menyangka bahwa mobil ini berbasis Chevrolet Spark karena tidak lagi memperlihatkan wujud aslinya. Mobil dengan badan carbon sepenuhnya ini memiliki panjang enam meter dan berdiri di atas enam roda.

Jika mobil orisinalnya memakai chassis monocoque makan hasil modifikasi menggunakan chassis ladder frame untuk memperkokoh tubuh mobil. Kalajengking pun mengadopsi all-wheel-drive, alias semua roda digerakkan oleh torsi mesin.

Sepanjang 2017, empat kota besar akan menjadi tuan rumah: Solo, Pekanbaru, Surabaya dan Bandung. Kota terakhir akan didaulat sebagai tuan rumah Final Battle.

Para peserta BlackAuto Battle akan berkompetisi untuk memperebutkan trophy bergengsi, hadiah uang tunai total ratusan juta rupiah dan gelar THE CHAMP dari masing-masing kota.  Pada putaran terakhir Final Battle, mereka akan bersaing untuk memperebutkan gelar bergengsi, THE BLACKAUTO MASTER. [Idr]   

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support