Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Model Baru Mau Keluar, Avanza Lawas Diskon Besar

Panduan Pembeli

Model Baru Mau Keluar, Avanza Lawas Diskon Besar

JAKARTA - New Toyota Avanza akan segera mengaspal di Indonesia. Hadirnya model baru Avanza akan menambah persaingan segmen low MPV semakin panas.

Rahmat Samulo, direktur marketing PT Toyota Astra Motor (TAM) tidak bisa menampik stock Avanza lawas masih ada di beberapa dealer Toyota di kawasan Jabodetabek menjelang peluncuran model baru Avanza.

Meski tidak tahu secara pasti jumlahnya, namun Rahmat mengatakan stock Avanza akan segera ludes terjual.

Nah, di tengah perbincangan hangat Grand New Avanza dan Grand New Veloz akan diluncurkan di Indonesia, TAM dikabarkan harus diskon harga Avanza lawas hingga puluhan juta rupiah. Rahmat yang dapat dikonfrmasi Mobil123 mengenai kabar itu menjelaskan bahwa pihaknya tidak pernah memberikan diskon tersebut.

"Diskon tidak diberikan oleh APM (Agen Pemegang Merek). Toyota Astra Motor tidak pernah memberikan diskon. Saat ini Avanza masih sangat diminati. Peminatnya sangat tinggi," kata Rahmat di Jakarta.

Ditegaskan Rahmat, penjualan Toyota Avanza pada kuartal kedua 2015 mengalami peningkatan. Kini pangsa pasar Avanza mencapai 47 persen, atau lebih tinggi dibandingkan periode sama tahun lalu yang hanya mencapai 42 persen.

Grand New Avanza akan menggunakan mesin baru yang lebih berperforma namun irit konsumsi bahan bakar minyak. Keiritran new Avanza menjadi senjata baru Toyota untuk mendongkrak penjualan Avanza di Tanah Air. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang