Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Modal Rp70 Juta-an Bisa Dapat Mobil Bekas Berkualitas, Ini Model dan Harganya

Mobil Bekas

Modal Rp70 Juta-an Bisa Dapat Mobil Bekas Berkualitas, Ini Model dan Harganya

Mobil bekas dengan harga Rp70 juta-an ke bawah sangat mudah ditemukan di mobil123.com. Ada beragam model yang bisa dipilih, tentunya dengan kualitas terjamin.

Untuk Anda calon pembeli yang ingin memiliki mobil bagus dan berkualitas, tapi bujetnya pas-pasan, opsi yang paling memungkinkan adalah membeli mobil bekas.

Jika dana yang tersedia ada di kisaran Rp70 juta-an, pilihan mobil bekas yang dapat dibeli rata-rata keluaran lama, sekitar 2000-an sampai awal 2010-an.

Di listing mobil123.com, ada ribuan mobil bekas dengan harga sekitar Rp70 juta-an ke bawah. Berikut beberapa contoh mobil bekas Rp70 juta-an dengan kualitas yang terjamin.

Daihatsu YRV 1.3 Deluxe 2002

Untuk Anda yang ingin memiliki mobil bekas Rp70 juta-an yang jarang kelihatan di jalanan, Daihatsu YRV keluaran 2002 bisa menjadi pilihan yang tepat.

Mobil ini sempat muncul di Indonesia pada awal 2000-an, tepatnya dari 2000 hingga 2005.

Mobil ini dijual oleh diler Handy Autos di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Angka kilometer pada odometernya dikatakan sekitar 150 ribu.

Mobil perkotaan ini mengemban mesin 1.298 cc yang mampu menghasilkan tenaga 89 hp dan torsi sebesar 123 Nm. Kinerja mesin didukung oleh transmisi otomatis 4 percepatan.

Penjual mengatakan Daihatsu YRV bekas berwarna silver ini memiliki transmisi otomatis yang masih bagus. Di tambah lagi, mobil dikatakan sangat terawat dan terjamin bebas bekas tabrakan atau banjir, dan penjual sudah melakukan beberapa perbaikan.

“Semua oli-oli sudah diganti dan siap perjalanan jauh, mobil telah dipoles oleh handy detailing,” tulis penjual dalam catatannya.

Untuk dokumen-dokumen mobil disebut lengkap dan asli. Tetapi, masa pajaknya berakhir pada Januari 2023 atau sekitar satu bulan lagi saat artikel ini dibuat.

Harga yang ditawarkan untuk Daihatsu YRV 2002 kurang dari Rp70 juta-an atau lebih tepatnya Rp69 juta. Harga tersebut berlaku untuk pembelian secara tunai atau tukar tambah.

BMW 520i 2.2 Sedan 2001

Mobil bekas Rp70 juta-an berikutnya ada BMW 520i tahun produksi 2001. Mobil ini dijual oleh diler yang sama dengan sebelumnya di Blok M, Jakarta Selatan.

Pemilik sebelumnya sudah memakai mobil ini menempuh jarak sejauh 160 ribuan km.

Mesin yang disematkan pada sedan ini memiliki kapasitas 2.171 cc dengan tenaga puncak yang dihasilkan 168 hp, sementara torsinya mencapai 210 Nm.

Sistem transmisi yang menjadi penyalur daya dari mesin ke roda berupa otomatis 5 percepatan.

Penjual mengklaim mobil sedan berwarna putih ini sangat terawat. Sistem transmisi otomatisnya dikatakan masih bagus dan tidak ada malfungsi.

“Dijamin tidak bekas tabrak atau kebanjiran, test drive atau membawa montir bengkel resmi sangat diterima,” kata penjual dalam catatannya.

Dokumen-dokumennya juga disebut lengkap dan asli, dengan masa pajak hingga akhir November 2023.

Harga mobil BMW bekas 520i 2001 ini dilepas dengan harga Rp69 juta (tunai atau tukar tambah). Harga tersebut juga masih bisa ditawar.

Nissan March 1.2 XS AT 2010

Selanjutnya ada Nissan March 1.2 XS 2010. Mobil ini dapat ditemukan di diler Kawan Mobil Bekas di daerah Karawaci, Tangerang, Banten.

Mobil dijual atas nama pribadi. Kilometer pada odometer mobil ini menunjukkan angka hampir menyentuh 120 ribu.

Mobil Hatchback 5-seater ini mengandalkan dapur pacu 1.198 cc. Tenaga puncak yang mampu diproduksi mesin itu 75 hp, sedangkan torsi maksimumnya 104 Nm. Tenaga dan torsi dikirimkan ke roda melalui transmisi otomatis 4 percepatan.

Penjual dalam catatannya mengatakan mobil ini terawat luar dan dalam, bahkan berani memberikan garansi uang kembali 100 persen jika ditemukan bekas banjir atau tabrak.

“Kaki-kaki aman, ban tebal, kelistrikan bekerja baik semua, body full ori, mulus seperti baru,” jelas penjual dalam catatannya.

Surat-surat kendaraan seperti STNK dan BPKB disebut lengkap, dengan pajak berlaku hingga Oktober 2023.

Penjual menjajakan Nissan March bekas ini dengan dua harga. Khusus pembelian secara tunai, harga yang dipasang Rp84 juta, sedangkan harga kreditnya Rp72 juta.

Khusus pembelian secara kredit, penjual memberikan paket kredit dengan total down payment (TDP) Rp17 juta dan cicilan Rp2,35 juta per bulan selama 47 bulan.

Suzuki SX4 1.5 X-Over 2009

Berikutnya di kelas mobil bekas harga Rp70 juta-an, ada Suzuki SX4 X-Over 1.5 tahun produksi 2009 yang dijual oleh diler Lucky Motorcars 13 di daerah Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Jarak yang sudah ditempuh mobil ini sekitar 150 hingga 155 ribu km.

Mesin yang digendongnya berkapasitas 1.490 cc dengan tenaga puncak hingga 99 hp serta torsi maksimum 133 Nm. SX4 bekas ini juga memanfaatkan sistem transmisi manual 5 percepatan.

Mesin pada SX4 X-Over bekas ini disebut irit dan bertenaga, dilengkapi pula dengan fitur engine immobilizer.

Mobil ini diklaim memiliki kondisi yang aman, tidak ada bekas tabrak atau banjir. Bodi dan interior mobil juga disebut orisinal dan mulus seratus persen.

“Kilometer jaminan asli bukan putaran, mesin dijamin sehat, kering, tidak rembes (bergaransi), kelistrikan normal standar pabrik, kaki-kaki senyap, AC sejuk dingin, ban tebal semua, interior bersih, rapi, harum,” tulis penjual dalam catatannya.

Pada mobil ini juga dilengkapi beberapa fitur, antara lain audio steer switch, kamera mundur, spion elektrik, dual front airbag, ABS dan EBD.

Kelengkapan dokumen mobil juga disebut lengkap, seperti STNK, BPKB, buku servis, buku panduan, kunci serep, dan lain sebagainya. Masa berlaku pajaknya hingga bulan lima 2023.

Perlu dicatat, mobil ini mengemban plat nomor kendaraan F, bisa saja dari Bogor, Sukabumi, atau Cianjur.

Suzuki SX4 X-over bekas ini diniagakan dengan harga tunai Rp85 juta dan harga kredit Rp75 juta. Jika pembelian secara kredit, pembeli dapat membayar TDP Rp10 juta.

Toyota Kijang 1.8 LGX 2002

Tidak ketinggalan juga mobil Toyota bekas seharga Rp70 juta-an, yakni Toyota Kijang 1.8 LGX Manual 2002. Penjualnya diler Golden Mobilindo yang berada di WTC Mangga Dua, Pademangan, Jakarta Utara.

Unit ini sudah dipakai pemilik sebelumnya menempuh jarak sekitar 205 hingga 210 ribu km.

Untuk mesin yang diandalkan memiliki kapasitas 1.781 cc, yang dapat menghamburkan daya tertinggi 83 hp dan torsi maksimum 143 Nm. Tenaga disalurkan ke roda lewat transmisi manual 5 percepatan.

“Kondisi mobil baik dan terawat, warna biru metalik, tangan pertama dari baru, atas nama perorangan,” tulis penjual dalam catatannya.

Disebutkan juga kalau interior mobil sepenuhnya asli. Mesinnya juga dikatakan irit bahan bakar dan mobil bisa langsung dipakai setelah pembelian.

Fitur-fitur yang terdapat di Kijang LGX ini di antaranya AC Double Blower, Electric Mirror, Power Window, dan lain sebagainya.

Unit ini bisa diperoleh dengan pembayaran secara tunai, kredit, atau tukar tambah.

Untuk pembayaran secara tunai, harga yang dipasang adalah Rp83 juta dan masih bisa dinegosiasikan.

Sementara itu, harga kreditnya Rp78 juta. Dalam metode pembayaran ini, penjual menyediakan paket kredit dengan TDP Rp25 juta dan angsuran Rp3,38 juta per bulan. Tenor kreditnya pun 2 tahun.

Nissan Grand Livina 1.5 Ultimate 2009

Satu lagi mobil bekas Rp70 juta-an merek Nissan, tetapi kali ini modelnya MPV, yakni Nissan Grand Livina 1.5 Ultimate 2009. Mobil ini dijual oleh diler Geoplan Auto di daerah Sawangan, Depok, Jawa Barat. Mobil sudah digunakan oleh pemiliknya berjelajah sejauh 150 ribuan km.

Grand Livina bekas ini mengandalkan mesin berkapasitas 1.498 cc. Tenaga serta torsi yang diproduksi mesin tersebut cukup mumpuni, yaitu 107 hp dan 148 Nm.

Mesin tersebut, berdasarkan catatan penjual, memiliki kondisi yang kering.

Sistem transmisi otomatis 4 percepatan dipakai untuk mengirim tenaga dari mesin ke roda. Dikatakan sistem transmisi ini responsif.

Selain kondisi mesin dan transmisi yang cukup baik, penjual juga mengatakan mobil tersebut dalam kondisi yang prima dan siap untuk dipakai luar/dalam kota.

“Ban tebal, kaki-kaki sehat, AC dingin, tidak ada PR,” tulis si penjual.

Surat-surat kendaraan seperti BPKB, STNK, dan faktur, disebut lengkap, tapi pajaknya dikatakan sudah mati. Kuncinya pun hanya tersedia satu.

Meski pajaknya sudah mati, penjual tetap menjamin kondisi terbaik pada Grand Livina bekas ini dengan memberikan garansi bebas bekas tabrak dan banjir, mesin selama 30 hari dan keaslian odometer.

Harga kredit yang disematkan pada unit ini adalah Rp69,9 juta. Penjual juga memberikan paket skema kredit dengan TDP Rp9,9 juta dan pilihan angsuran per bulan sebagai berikut:

  • Rp4,285 juta x 23 bulan
  • Rp3,115 juta x 35 bulan
  • Rp2,55 juta x 47 bulan.

Suzuki Karimun 1.0 GX 2004

Tersedia lagi mobil bekas harga Rp70 juta-an bermerek Suzuki, yaitu Suzuki Karimun 1.0 GX lansiran 2004. Mobil bekas ini dijual oleh diler Rudi Motor di Pakis, Malang, Jawa Timur.

Mobil ini mengandalkan mesin bensin 970 cc, tenaga yang dikeluarkan 54 hp, dan torsi tertingginya 100 Nm. Sistem transmisi yang mendukung berupa manual 5 percepatan.

Bodi mobil berwarna hitam ini disebut mulus serta mesinnya masih bagus. Demikian yang ditulis penjual dalam catatannya.

“Kaki-kaki nyaman, interior bersih, kelistrikan normal, siap pakai,” sambung penjual.

Surat-surat mobil berplat N ini disebut lengkap dan pajaknya masih hidup. Dilihat dari plat nomornya, pajak lima tahunan Karimun bekas ini berlaku hingga bulan 11 tahun 2025.

Harga yang dipasang pada mobil ini yaitu Rp65 juta.

Daihatsu Sirion D 1.3 Deluxe RS A/T 2012

Mobil bekas selanjutnya Daihatsu Sirion D 1.3 Deluxe RS A/T 2012. Mobil ini dijual atas nama perorangan oleh diler Mandala Prima Mobilindo di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur.

Unit bekas ini dikatakan sudah dibawa menempuh jarak di bawah 130 ribu km.

Spesifikasi mesin yang menjadi sumber tenaga mobil ini memiliki kapasitas 1.298 cc, tenaganya mencapai 89 hp dan torsi puncak 117 Nm. Kinerja tersebut disalurkan ke roda melalui sistem transmisi otomatis 4 percepatan.

Penjual melalui catatannya menyebutkan mesin mobil ini masih halus dan kering, serta tidak pernah merembes. Ditambah lagi, transmisi otomatis bekerja normal dan responsif.

“AC dingin, kaki-kaki empuk, jok orisinal lapis kulit, ban tebal, eksterior rapi, interior wangi dan bersih,” terang penjual dalam tulisannya.

Selain itu, pada mobil ini juga tersemat foglamp dan kaca film.

Dokumen-dokumen STNK, BPKB, faktur dikatakan lengkap, serta kunci cadangan mobil tersedia. Masa berlaku pajaknya masih panjang hingga Desember 2023.

Harga yang dipasang pada Sirion bekas ini Rp79 juta. Penjual juga menyediakan beberapa paket kredit, mulai dari paket uang muka murah sampai angsuran per bulan yang ringan.

Dibawah ini rincian paket kredit yang ditawarkan:

  • TDP Rp5 juta, angsuran Rp2,68 juta x 59 bulan
  • TDP Rp6 juta, angsuran Rp3,032 juta x 47 bulan
  • TDP Rp37 juta, angsuran Rp2,045 juta x 47 bulan

Sirion bekas ini juga bisa dibeli secara tunai dengan harga Rp87 juta.

Suzuki Karimun Wagon R 1.0 GA 2014

Terakhir ada Suzuki Karimun Wagon R GA tahun produksi 2014. Mobil ini bisa dibeli di Carsome Indonesia, di kawasan Bintara, Bekasi Barat, Jawa Barat.

Angka kilometer yang tertera pada odometer mobil ini adalah 85 ribu.

Mobil ini memiliki spesifikasi mesin bensin 998 cc multi-point injection. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga hingga 68 hp dan torsi puncak 90 Nm. Mesin dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan.

Karena mobil ini dijual oleh Carsome, bisa dipastikan kondisi unit ini sangat terawat dan terjamin. Ini terbukti dengan sertifikasi Carsome yang didapat melalui inspeksi pada 175 titik mobil, sehingga bisa dipastikan unit ini bebas banjir dan tabrakan.

Sebagai tambahan, pembeli Karimun Wagon R bekas ini juga akan mendapatkan garansi penuh 1 tahun untuk AC, mesin, transmisi, serta garansi 5 hari uang kembali.

Untuk harga dari Karimun bekas ini ada dua, yaitu harga tunai sebesar Rp80 juta dan harga kredit Rp78 juta.

Pembeli mobil bekas melalui Carsome juga bisa menggunakan metode kredit dengan angsuran sangat ringan, mulai dari Rp1 juta-an per bulan. [ABP/Ses]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang