Mobil88 Gelar Promo Akhir Tahun Pekan Ini

Panduan Pembeli

Mobil88 Gelar Promo Akhir Tahun Pekan Ini

JAKARTA – Showroom mobil bekas Mobil88 kembali menggelar promo akhir tahun bertajuk “Year End Sale” (YES).

Akhir pekan ini (16-18/12) gerai Mobil88 di seluruh Indonesia serempak melakukan kegiatan YES 2016 tersebut. Sebagai showroom mobil bekas kenamaan di Tanah Air, Mobil88 memberikan penawaran menarik bagi konsumen setianya di penghujung 2016.

Puluhan kendaraan roda empat dari berbagai merek dan jenis ditawarkan Mobil88 di setiap cabangnya. Mulai dari city car, small mpv, high mpv, SUV hingga sedan tersedia di gerai mobil bekas tersebut.

Mobil88 sendiri telah memiliki banyak gerai atau showroom yang tersebar di seluruh Tanah Air seperti Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Balikpapan, Medan, dan Pekanbaru.  Di Jabodetabek sendiri mereka memiliki showroom di Cilandak, Bintaro, Serpong, Tebet, Kalimalang, Bekasi dan Kelapa Gading.

Program YES sendiri menawarkan banyak pilihan bagi para calon konsumen yang membutuhkan kendaraan. Mobil88 akan memberikan cash back Total Down Payment (TDP) sebesar Rp 28 juta dan gratis paket internet selama 3 bulan termasuk modem dari XL sebagai Grand Prize.

Pada Mobil88 Serpong, selain memiliki peluang mendapatkan hadiah utama di atas, pelanggan mempunyai kesempatan mendapatkan tambahan cash back TDP sebesar Rp 2,8 juta. Selain itu, dalam masa program YES 2016, calon konsumen juga berhak mendapatkan free aksesori mobil.

Guna mengurangi kekhawatiran konsumen akan ketersediaan stok kendaraan. Calon konsumen Mobil88 dapat melihat mengunjungi website mereka sekaligus melakukan booking fee. Hal ini tentunya akan membuat pelanggan merasa semakin nyaman dan dimudahkan dalam mendapatkan kendaraan. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual