Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil88 Berikan Jaminan Garansi Buyback

Panduan Pembeli

Mobil88 Berikan Jaminan Garansi Buyback

JAKARTA – Mobil88 memberikan jaminan penuh terhadap mobil-mobil bekas yang mereka jual.

Sebagai dealer mobil bekas terbesar dan terpercaya, mobil88 menjamin semua mobil-mobil bekas dagangannya dalam kondisi terbaik. Hal ini tentunya membuat konsumen dapat tidur pulas tanpa gangguan dari masalah pada mobil bekas yang baru mereka tebus.

Salah satu jaminan paling menarik yang diberikan oleh mobil88 adalah Garansi Buyback. Jadi kalau pun konsumen mendapatkan mobil bekas yang bermasalah, mobil88 siap bertanggung jawab penuh untuk membelinya kembali.

Jaminan yang diberikan oleh mobil88 ini tentunya tidak main-main atau bukan isapan jempol belaka bagi konsumen. Kredibilitas dari sistem company Astra International TBk. ini tentunya tidak perlu  diragukan lagi.

Hal ini juga diperkuat oleh sepak terjang mereka yang telah memulai bisnisnya sejak 28 tahun lalu atau tepatnya 11 November 1988. Bayangkan, jika Garansi Buyback hanya promosi belaka, tentu mobil88 tidak akan bertahan selama ini pada bisnis jual beli mobil bekas.

Keuntungan lain bertransaksi di mobil88 adalah Anda bakal dilayani dengan sales yang terlatih dan berpengalaman. Dengan dedikasi tinggi tim sales mobil88 akan melayani konsumen sebaik mungkin dan memberikan keterangan lengkap seputar mobil bekas incaran para pembeli. [M123]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang