Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil88: Beli Mobil Bekas Kian Nyaman dengan Buku Garansi

Panduan Pembeli

Mobil88: Beli Mobil Bekas Kian Nyaman dengan Buku Garansi

JAKARTA - Sejak berdiri pada 1988 Mobil88 telah memberikan garansi namun hanya melalui lisan. Kini, dealer mobil bekas terbesar di Indonesia ini tidak lagi memberikan janji garansi via mulu wiraniaganya.

"Hari ini (22/10/2015), kami meresmikan buku garansi untuk pelanggan. Kami tidak meluncurkan karena memang sejak pertama berdiri Mobil88 telah memberikan garansi namun melalui lisan," kata Fischer Lumbantoruan, COO Mobil88.

Buku garansi memberikan jaminan keamanan dokumen kendaraan dari sisi keaslian dokumen dan bebas kasus hukum, tak pernah terendam banjir dan kecelakaan yang menyebabkan berubahnya struktur rangka, dan lain-lain.

"Peresmian buku garansi untuk melindungi para pelanggan kami  dari berbagai masalah sekaligus sebagai perwujudan komitmen kami dalam memberikan jaminan."

Dia pun kembali menegaskan bahwa Mobil88 tidak pernah menjual mobil bekas dengan memanipulasi odometer. Dia menggaransi bahwa semua mobil bekas yang dijual mempunyai nomor mesin dan rangka yang sesuai dengan BPKB.

"Mobil88 bersedia membeli kembali (buyback) mobil bekas yang berada di tangan para konsumen jika mereka tidak mendapatkan apa saja yang tertera di buku garansi," tutup Fischer. [IDR]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang