Mobil123.com – Qoala Kolaborasi Tawarkan Asuransi Perlindungan Corona

Berita Otomotif

Mobil123.com – Qoala Kolaborasi Tawarkan Asuransi Perlindungan Corona

JAKARTA – Mobil123.com bersama InsurTech Qoala berkolaborasi menawarkan asuransi yang di dalamnya mencakup perlindungan diri terhadap risiko tertular virus Corona. Pemilik polis asuransi ini tak perlu terlalu merisaukan biaya pengobatan jika terpapar virus Corona, termasuk jika ia kehilangan pekerjaan akibat pandemi.

Mobil123.com dan Qoala sebenarnya sudah sejak Januari 2020 bekerja sama menawarkan asuransi digital. Hanya saja, saat itu fokusnya cuma pada asuransi kendaraan bermotor.

Di masa pandemi virus Corona atau Covid-19, Mobil123.com sebagai partner Qoala memperluas lagi kerja sama tersebut. Situs jual – beli mobil baru dan bekas nomor satu di Indonesia ini ikut menawarkan asuransi perlindungan diri yang di dalamnya termasuk risiko terkena Covid-19. Peluncuran produk inovatif yang didukung Asuransi Takaful Umum ini bahkan dilakukan bersama-sama dengan Mobil123.com.

“Sebagai perusahaan teknologi yang berorientasi pada konsumen, kami juga ingin berkontribusi di masa pandemi virus Corona. Sebagai sumbangan kami bagi masyarakat, kami menjangkau far beyond our core business yaitu dengan menjadi salah satu opsi bagi warga untuk mendapatkan asuransi perlindungan Covid-19,” ucap Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.com.

Mobil123.com dan Qoala menawarkan asuransi kecelakaan diri dan  santunan manfaat kepada nasabah yang mencakup risiko positif terinfeksi virus Covid-19. Adapun manfaat-manfaatnya antara lain santunan meninggal dunia, santunan harian rawat inap, medical check-up, dan kehilangan pendapatan.

Artinya, jika pandemi corona ini menyebabkan nasabah kehilangan pekerjaannya, Qoala akan memberikan santunan dana untuk membantu perekonomian keluarga. Preminya pun rendah, mulai dari Rp 100 ribu sampai dengan Rp 275 ribu setahun.

Untuk melengkapi manfaat besarnya, Mobil123.com bersama Qoala juga membuat cara mendapatkan asuransi perlindungan Covid-19 ini amat mudah. Masyarakat tinggal mengakses tautan situs Mobil123.com berikut ini. Selain itu, 47 mitra dealer Mobil123.com di seluruh Indonesia yang sudah menjadi agen Qoala siap melayani.

"Produk ini adalah bentuk inovasi kami dalam menanggulangi situasi pandemik covid-19. Kami percaya dengan produk santunan kesehatan perlindungan diri covid-19, memberikan kesempatan kepada para jaringan mitra Mobil123 untuk aktif lagi berjualan dan bekerja. Kami pun sangat berterima kasih atas dukungan yang terus berkelanjutan dari pihak Mobil123 sebagai partner QoalaPlus," ujar Sugeng Purnomo, Head of Offline Qoala Plus. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar