Mobil123.com Punya Jurus Jitu Jual-Beli Kendaraan

Berita Otomotif

Mobil123.com Punya Jurus Jitu Jual-Beli Kendaraan

JAKARTA – Mobil123.com punya solusi terbaik untuk Anda yang ingin melakukan jual-beli kendaraan.

Banyaknya situs jual beli kendaraan semakin memudahkan masyarakat dalam menjual kendaraannya. Namun, tidak semua situs jual beli bisa membuat kendaraan terjual dengan cepat dan mudah.

Untuk itu, Mobil123 pun memberikan sebuah solusi untuk pemilik kendaraan yang ingin menjual kendaraannya dengan mudah dan cepat.

Solusi yang diberikan Mobil123.com ada pada program Flash Deal di mana Mobilovers bisa menjual kendaraannya dengan cepat, harga tepat, terbaik dan tentunya bebas repot. Menariknya lagi, dengan mengikuti program ini, pemilik kendaraan tidak akan bersaing langsung dengan dealer-dealer besar sehingga kemungkinan menjual kendaraan kepada end user akan lebih besar.

Untuk mengikuti program ini pun cukup mudah. Anda cukup mengikuti langkah berikut ini :

  1. Daftar dan isi data mobil ke Flashdeal.mobil123.com
  2. Tim Flash Deal Mobil123 akan menghubungi untuk mengatur jadwal inspeksi. Lokasi bisa dipilih sesuai dengan lokasi terdekat.
  3. Hasil inspeksi akan dijadikan sebagai masukan atas harga jual yang disarankan.
  4. Jika pemilik mobil setuju, maka hasil inspeksi beserta harga jual mobil akan langsung ditawarkan ke jaringan pembeli di Mobil123 yang siap membeli secara tunai.
  5. Ketika tawaran terbaik telah datang, maka proses transaksi dapat segera dilakukan.
  6. Pemilik mobil tetap memiliki keleluasaan untuk mengambil keputusan. Jika tawaran harga masih dirasa belum cocok, pemilik mobil berhak menolak.

Dalam program ini pemilik tidak akan ditarik biaya sepeserpun dan uang penjualan akan langsung diserahkan secara tunai. Tidak usah khawatir mengalami kesulitan atau kebingungan selama proses penjualan, karena tim Flash Deal Mobil123 akan mendampingi hingga proses transaksi jual beli selesai. Saat ini program Flash Deal sudah tersedia di Jabodetabek.

Selain menggunakan Flash Deal, Mobil123 juga memberi kemudakan lain berupa program Jual Cepat. Keuntungan dari program ini adalah penjual kendaraan tidak perlu keluar rumah, tidak perlu cek unit dan harga sesuai dengan keinginan. Dengan demikian, penjual cukup menunggu calon pembeli menghubungi dan bertransaksi secara langsung. Kemudahan ini karena tim Mobil123 yang akan mengatur dan memasarkan mobil bekas Anda.

Caranya pun terbilang sangat mudah yaitu

1. Mobilovers bisa registrasi akun terlebih dahulu di mobil123.com
2. Silahkan buat iklan
3. Menunggu aktivasi moderasi
4. Iklan tayang
5. Tim telesales mobil123 segera menghubungi

Mobil 123 juga punya cara lain yang bisa digunakan yakni dengan mengirim pesan melalui aplikasi Whatsapp ke nomor berikut 081299073681 atau isi formulir pendaftarannya di https://www.mobil123.com/form/jual-cepat. Program ini bisa membuat kendaraan terjual dalam waktu singkat, sesuai dengan harga yang diinginkan.

Mobil123 akan langsung mengaktifkan fitur-fitur pilihan seperti premium, highlight dan sundul iklan. Fitur-fitur tersebut berfungsi untuk membuat iklan kendaraan muncul di halaman terdepan tampilannya lebih menarik dengan fitur highlight dan hot deals. [M123]



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar