Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil123.com Hadir di Bursa Mobil Bekas Tunjungan Plaza

Panduan Pembeli

Mobil123.com Hadir di Bursa Mobil Bekas Tunjungan Plaza

SURABAYA – Bursa mobil bekas hadir di Tunjungan Plaza, Surabaya akhir pekan ini (28-02/03/17).

Akhir pekan ini merupakan waktu yang tepat bagi Anda yang sedang memburu mobil bekas berkualitas. Karena dengan mengambil tempat di Convention Hall Tunjungan Plaza III lantai 6, Surabaya, tercatat 18 dealer mobil bekas turut meramaikan acara.

Mobil123.com sebagai portal otomotif terbesar dan terpercaya di Indonesia juga turut hadir menyemarakkan suasana. Sebagai jembatan antara penjual dan pembeli mobil, kami menyajikan lebih dari 200 ribu kendaraan bekas berkualitas dan telah terferifikasi.

Menjadi waktu yang tepat untuk berburu kendaraan bekas karena Bursa Mobil Bekas Tunjungan Plaza menjajakan ratusan mobil bekas pilihan yang terdiri dari berbagai merek seperti Honda, Toyota, Suzuki, Daihatsu, Mazda dan masih banyak lainnya. Model yang ditawarkan juga beragam baik MPV, SUV, LCGC dan Jip siap dipinang konsumen. Acara yang diselanggarakan selama sepekan tersebut akan berakhir esok hari. Maka pastikan Anda tidak ketinggalan untuk meminang kendaraan impian. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang