Mobil123 Gelar Kontes #MOBILIMPIAN

Berita Otomotif

Mobil123 Gelar Kontes #MOBILIMPIAN

JAKARTA – PT Mobil Satu Asia melalui Mobil123.com menggelar kontes #MOBILIMPIAN dengan hadiah utama liburan ke Lombok.

Kontes #MOBILIMPIAN merupakan sebuah kontes yang diselenggarakan mulai 10 Januari hingga 10 Februari 2018. Caranya pun terbilang mudah karena peserta hanya perlu melakukan empat langkah sederhana untuk mengikuti kontes ini.

Langkah perama adalah dengan memilih mobil impian di mobil123.com/mobilimpian. Langkah kedua adalah men-share mobil impian pilihan ke akun facebook dengan memention tiga orang teman sekaligus mencantumkan tagar #MobilImpian #Mobil123 #Terbesar #Terpercaya.

Jangan lupa untuk menyertakan link berita/review/listing dari mobil impian tersebut dan bagilan. Peserta juga diwajibkan untuk mengisi data diri di mobilimpianmu.com. Bagi mereka yang menshare mobil impian akan mendapatkan 2 poin, mention (maksimal 3 teman) mendapatkan 1 poin/mention. Sementara bagi yang menyertakan link berita/review/listing akan mendapat 5 poin.

Selain hadiah utama liburan ke Lombok (tiket dan hotel ke Lombok untuk satu orang pemenang) ada pula hadiah menarik lainnya. Peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan kamera mirrorless (dua orang pemenang), smartphone (tiga orang pemenang), voucher belanja MAP senilai Rp 1 juta (lima orang pemenang dan voucher belanja MAP senilai Rp 500.000 (10 orang pemenang).

Patut diingat bahwa kontes ini hanya terbuka untuk Warga Negara Indonesia berusia 17 tahun ke atas. Peserta dengan poin tertinggi berhak menjadi pemenang dan akan diumumkan pada 12 Februari 2018. Pemilihan pemenang adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Pengambilan hadian bagi pemenang selambat-lambatnya 30 hari setelah pengumuman. Hadiah yang tidak diambil oleh pemenang dalam waktu tersebut akan dianggap hangus. Syarat dan ketemtuan dapat berubah sewaktu-waktu. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual