Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil123 Gelar Carfest di Pondok Indah Mall I

Berita Otomotif

Mobil123 Gelar Carfest di Pondok Indah Mall I

JAKARTA – Mobil123.com kembali menggelar Carsfest yang kali ini mengambil tempat di Pondok Indah Mall I setelah sebelumnya sukses dilaksanakan di Bandung.

Dalam acara ini, Hyundai, Wuling Motors, Mitsubishi, Mazda dan Harley Davidson akan hadir menjadi peserta dari APM. Sementara itu, BCA Finance hadir sebagai perusahaan pembiayaan untuk memudahkan pembelian kendaraan.

Dalam acara yang dilangsungkan pada 28 Mei hingga 3 Juni ini, Mazda membawa Mazda CX-5 GT sebagai mobil display. Sementara itu Harley Davidson menampilkan FatBon dan StreetRod. Wuling Motors menghadirkan Confero S 1.5L Lux+ MT dan Cortez 1.8L Lux+AMT. Sementara Mitsubishi akan menghadirkan Xpander Ultimate dan Hyundi membawa Santa Fe CRDi dan Tucson XG CRDi.

“Carfest adalah sebuah terobosan yang kami lakukan sebagai penghubung terbaik antara agen pemegang merek (APM) dengan para pembeli mobil baru. Dalam acara ini, kami mempertemukan antara konsumen dengan klien-klien kami dalam satu wadah offline,” ungkap Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.com.

Berbeda dengan pameran mobil di mall pada umumnya, dalam Carfest calon pelanggan juga bisa melakukan test drive terlebih dahulu sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli mobil. Hal ini dirasa perlu dilakukan agar pelanggan bisa lebih yakin terhadap mobil yang akan mereka beli.

Mazda akan membawa CX-3 T sebagai kendaran test drive sepentara Harley Davidson akan menghadirkan Street 500. Kendaraan test drive lainnya adalah Wuling Cortez 1.8L Lux+AMT, Mitsubishi Xpander Exceed, Hyundai Santa Fe CRDi dan Hyundai Tucson XG CRDi.

Tak hanya itu, acara ini akan didukung oleh sejumlah media partner yaitu Prambors FM, Oz Radio jakarta, Delta FM, Radio Bahana, X Xhannel FM dan media online Suara.com. Sejumlah aktivitas pun akan dilakukan untuk menyemarakkan acara Carfest. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang