Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil123 Dukung Sang Jawara Art Tata Motors Racing

Berita Otomotif

Mobil123 Dukung Sang Jawara Art Tata Motors Racing

IIMS 2014 -  Mobil123.com tidak hanya berpameran di Indonesia International Motor Show 2014. Portal otomotif nomor satu ini pun menjadi mitra bagi  Art Tata Motors Racing Team (ATMR) yang beraksi di IIMS Gymkhana Race War 2014.

Hebatnya, tim yang didukung oleh Mobil123.com ini menjadi juara 1, 2 dan 3 Gymkhana kelas Free For All (FFA). Para pebalap ATMR sendiri beraksi menggunakan Tata Vista.

"Kerjasama dengan ATMR adalah untuk menunjukkan bahwa Mobil123 tidak hanya menyajikan berbagai mobil baru, mobil bekas, berita seputar mobil, dan tips," kata Irwan Nurfiandy, Marketing Division dari Mobil123.com.

Menurutnya, dunia balap harus didukung guna kemajuan otomotif Indonesia, apalagi gymkhana merupakan aliran baru di olahraga motor, dia memadukan antara slalom dan drifting. Mobil123.com ingin menjadi salah satu perintis dalam memperkenalkan gymkhana di Tanah Air.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Mobil123.com yang mau menjadi media partner kami. Mobil123 sudah menjadi suatu media terpercaya, tidak hanya untuk jual-beli kendaraan namun juga sebagai sumber informasi bagi otomotif nasional," kata Taufiqurahman, salah satu pebalap Art Tata Motors Racing Team. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang