Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil123.com Carfest Wujudkan Mimpi Konsumen

Berita Otomotif

Mobil123.com Carfest Wujudkan Mimpi Konsumen

BANDUNG – Mobil123.com Carfest tawarkan berbagai promo menarik bagi konsumen di Kota Bunga.

Mobil123.com Carfest pertama digelar di Trans Studio Mall Bandung pada 7-13 Mei 2018 dengan model-model kendaraan Wuling, Hyundai dan Mazda. Pada pameran ini, para calon konsumen bisa melakukan test drive serta membeli mobil idaman mereka dengan berbagai program promosi menarik yang ditawarkan masing-masing merek kendaraan.

Mobil123.com Carfest juga diselenggarakan untuk semakin meningkatkan brand awareness publik terhadap Mobil123.com yang selama ini sudah sangat baik, terbukti dari ditorehkannya prestasi sebagai perusahaan terdepan di sektor jual-beli mobil online. Selain itu, pameran ini menjadi bukti nyata bahwa Mobil123.com selalu berinovasi memberikan yang terbaik bagi klien maupun konsumen.

Cara registrasi test drive secara online sangat mudah. Mereka yang tertarik tinggal mengakses situs Mobil123.com, masuk ke microsite Mobil123.com Carfest (https://www.mobil123.com/carfest/bandung/2018), lalu mengisi informasi-informasi yang diperlukan seperti tanggal dan waktu, merek mobil serta model kendaraan, hingga identitas pribadi.

Mobil123.com Carfest sendiri berbeda dengan pameran-pameran otomotif yang biasanya diselenggarakan di mall. Karena Mobil123.com juga membantu mengampanyekannya lewat berbagai platform digital, media sosial dan radio.

[Amo/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang