Mobil123 Beri Apresiasi di Hari Pelanggan Nasional 2015

Berita Otomotif

Mobil123 Beri Apresiasi di Hari Pelanggan Nasional 2015

JAKARTA – Para pelanggan merupakan aset dari setiap perusahaan. Mereka boleh dibilang sebagai aset terbesar setiap perusahaan. Mereka adalah pihak-pihak yang membeli dan menggunakan produk dari perusahaan. Tanpa kehadiran mereka, perusahaan bukanlah apa-apa.

Dan, bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2015, portal otomotif nomor 1 Indonesia, Mobil123.com, menunjukkan kepedulian dengan memberikan apresiasi kepada 6 dealer mobil bekas yang telah bekerjasama.

“Keenam dealer tersebut merupakan dealer-dealer paling aktif dan paling banyak menggunakan poin SI JARI sejak diluncurkan pada Desember 2014 dari ribuan dealer rekanan kami. Apresiasi ini merupakan salah satu cara kami dalam menunjukkan kepedualian kami kepada para pelanggan,” ujar PC Gan, country manager Mobil123.com.

Dalam kesempatan ini PC Gan menyerahkan 1 Honda Scoopy kepada dealer Baruna Motor. Dealer BVC dan Pangestu Mobil mendapatkan laptop Lenovo. Sementara Raafi Motor, Tony Mobil dan Sator Motor dihadiahi TV LED 32 Bravia.
   
SI JARI (Sistem Manajemen Respon & Iklan) sendiri merupakan sistem pertama di pasar otomotif Indonesia yang membantu para dealer serta penjual mobil memasang iklan, mengelola iklan dan memonitor kinerja iklan dengan lebih cepat, mudah dan praktis. Proses tersebut dapat dilakukan melalui handphone biasa, komputer, tablet ataupun smartphone.

“Terus terang, aplikasi SI JARI sangat membantu bisnis penjualan mobil bekas kami selama ini. Itu terbukti dari banyaknya orang membeli mobil-mobil kami yang datang melalui Mobil123,” kata Djauhari Syarkawi dari Baruna Motor.

Ellen dari dealer BVC mengamini Djauhari dan menambahkan bahwa 60% pelanggannya mendapatkan informasi dari iklan online.

“Kami tidak lagi menggunakan jasa media cetak untuk beriklan. Dengan adanya smartphone dan jaringan internet cepat membuat orang-orang lebih mudah mencari mobil idaman. Mereka dapat menemukan kapan dan di mana saja dengan menggunakan smarphone mereka,” ungkap Ellen.

SI JARI dilahirkan dari hasil penelitian pasar, riset teknologi dan pemasaran selama lebih dari 6 bulan dengan menghabiskan dana investasi sebesar Rp 18 miliar.

SI JARI bukan sekedar aplikasi yang bisa membantu pemasangan iklan, aplikasi canggih ini mampu membantu para pedagang mobil untuk mengelola stock mereka dan para tenaga pemasaran (sales force) mereka. Melalui SI JARI, pengguna dapat memantau efektivitas iklan dan kinerja para tenaga penjualan mereka.

"Proses kami dalam memastikan bahwa kami memiliki rekanan dealer yang baik dan terpercaya itu sangat penting bagi para calon pembeli mobil.  Mobil123 paham sekali bahwa pembelian mobil merupakan pembelian termahal kedua setelah properti. Untuk itu kami selalu berupaya menjadikan Mobil123 sebagai situs terpercaya," tutup PC Gan. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual