Mobil Sport DS E-Tense Punya Lampu Depan Bisa Berputar 180 Derajat

Mobil Baru

Mobil Sport DS E-Tense Punya Lampu Depan Bisa Berputar 180 Derajat

GENEVA - DS Automobiles akan mengenalkan sportcar DS E-TENSE di Geneva Motor Show bulan Maret 2016. DS E-TENSE membawa nama 'state-of-the-art technology' di balik desain eksotisnya.

Desainnya cukup unik untuk sebuah mobil sport listrik. Lampu depan menggunakan lampu LED daytime running yang dapat berputar 180 derajat. Desain bumper dan grille-nya juga tidak biasa, meski masih menyodorkan desain mirip honeycomb grille.

Konsep mobilnya cukup menjanjikan dengan motor listrik tenaga 402 Hp dan torsi 516 Nm dan diakui mampu menggerakkan mobil dari 0-100 kpj dalam hitungan 4,5 detik sebelum mencapai kecepatan maksimal 250 kpj.

Mobil Sport DS E-Tense

Jantung pacu ramah lingkungan tersebut tersimpan pada dimensi PXLXT (4,720m, 2,080m, 1,290m).

Sportcar dua tempat duduk ini menerapkan chassis monocoque berbahan serat karbon dengan suspensi independent double wishbone. Sementara baterai lithium-ion terletak di bawah chassis, di mana untuk meningkatkan 'centre of gravity low'.

Dalam pengembangan DS E-TENSE melibatkan sejumlah kreator ternama seperti Moynat untuk mendesain helmet harness, BRM Chronographers untuk sebuah jam yang dapat dikenakan di pergelangan tangan di mana tempelkan pada konsol tengah mobil dan Focal untuk menghasilkan suara audio terbaik. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support