Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil Semakin Efektif dan Populer jadi Media Iklan

Berita Otomotif

Mobil Semakin Efektif dan Populer jadi Media Iklan

JAKARTA – KarAds, salah satu media periklanan di mobil mengklaim bahwa iklan yang dipasangkan di mobil kini sudah semakin efektif dan populer.

Hal ini dikarenakan iklan di mobil lebih mudah untuk mencapai target konsumen yang diinginkan ketimbang dengan media iklan lainnya. Selain itu, pemasang iklan pun kini bisa lebih mudah dalam menilai seberapa banyak orang yang melihat iklan mereka dan jumlah calon konsumen mereka.

“Kami memperkuat system analytic dengan memanfaatkan semua data dari program In-Car di dalam mobil yang digunakan untuk beriklan, maupun program On-The-Street dimana kami menggunakan konvoi atau swarm sebagai media mengumpulkan data. Dengan pengukuran ini efektifitas beriklan tidak hanya diukur dari berapa orang yang melihat iklan tersebut, tapi dapat dimanfaatkan untuk memberikan gambaran jumlah orang tertarik dengan produk tersebut,” ungkap kata I Made Harta Wijaya, CEO & Founder Karads.

Dengan pengukuran tersebut, Made menyebut bahwa pihaknya telah memberikan gambaran terkait efektifitas iklan yang dipasangkan. Selain itu, dengan memanfaatkan data tersebut pemasang iklan pun bisa menentukan mobil di daerah mana yang ingin mereka jadikan sebagai media iklan agar lebih dekat dengan konsumennya.

Bagikan Hadiah Sepeda Motor

KarAds pun memberi apresiasi pada pemilik kendaraan yang dipasangkan iklan dengan mengundi tiga unit sepeda motor. Apresiasi ini merupakan sebuah kegiatan rutin yang dikalakukan disetiap periode iklan. Dengan ini diharapkan para pemilik kendaraan tidak akan merasa rugi mobilnya dipasangkan iklan.

“Ada beberapa orang yang memang enggan mobilnya dijadikan media iklan. Dengan kami berikan hadiah ini dan adanya uang tambahan di setiap bulannya, perlahan-lahan orang menjadi mulai merasakan manfaatnya,” pungkas Made. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang