Mobil 'Roti' Muncul di Tokyo Motor Show 2015

Mobil Baru

Mobil 'Roti' Muncul di Tokyo Motor Show 2015

TOKYO - Apa yang Anda bayangkan saat menyaksikan new Mercedes-Benz Vision dengan desain membulat satu ini? Jika kami boleh menyimpulkan, ini adalah mobil 'roti' karena desainnya mirip dengan roti tawar.

Mercedes-Benz menampilkan mobil konsep ini ke tengah masyarakat Jepang lewat Tokyo Motor Show 2015. Mercedes-Benz Vision menyuguhkan MPV berukuran besar dengan dimensi panjang 4.800mm, tinggi 1.600mm dan lebar 2.100mm.

Pabrikan asal Jerman itu menyematkan grille besar, lampu depan LED. Uniknya, desain kaca depan memanjang sampai ke daerah samping. Sementara itu demi menyesuaikan tubuhnya yang terlanjur berukuran besar, Mercedes-Benz menyematkan roda 26".

Mercedes-Benz Vision mengadopsi pintu terbuka ke atas, mirip dengan Tesla Model X. Dan untuk model jendelanya terinspirasi Mercedes-Benz F 015 concept yang muncul pertama kali di Consumer Electronics Show di Las Vegas awal tahun 2015.

Dikabarkan mobil akan mengandalkan teknologi fuel cell dibantu dengan motor listrik. Secara teori mobil ini bisa berjalan lebih dari 600 mil jika tangki berisi bahan bakar hidrogen terisi penuh.

Mercedes-Benz punya rencana menjadikan mobil ini sebagai mobil berteknologi otonom yang mewah dan progresif untuk masa depan. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual