Mobil Rolls-Royce Terinspirasi dari Film

Mobil Baru

Mobil Rolls-Royce Terinspirasi dari Film

NEW YORK - Rolls-Royce Wraith edisi khusus ini bisa menjadi pilihan para bos besar di masa depan. Ini adalah Rolls-Royce Wraith yang terinspirasi dari film "And the World Stood Still". Mobil mewah ini debut di New York Auto Show 2015.

Rolls-Royce Wraith edisi khusus ini tersedia dengan pilihan warna two-tone silver dan warna theme eksterior Jubilee Silver. Selain itu, solid-silver hand-cast Spirit Ecstasy menghiasi kap mesin.

Film Wraith, yang memenangkan Gold Award International Visual Communications Association (IVCA) Awards ke-26 ini ternyata menarik perhatian kurator senior BFI untuk film non-fiksi, Patrick Russell.

"Kami senang melihat film peluncuran Rolls-Royce Wraith masuk koleksi BFI," kata Russell.

Dia menambahkan, "Kami senang karena ini merupakan contoh yang luar biasa dan memenangkan penghargaan kategori film promosi dari perusahaan. Peluncuran film ini merupakan media yang kuat untuk tujuan peluncuran produk, eksekusi sempurna."

Tidak ada pengubahan signifikasi di bagian ekstrior dan interior. Mobil mewah ini di sokong twin-turbo V12 6.6-liter. Pabrikan akan segera mengumumkan harga resmi mobil ini untuk menjawab rasa penasaran konsumen berkocek tebal. [Ikh/Idr]

Saksikan film Wraith di sini.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support