Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil Pilihan Pemain Sepakbola Liga Inggris

Berita Otomotif

Mobil Pilihan Pemain Sepakbola Liga Inggris

JAKARTA - Ternyata bukan mobil-mobil dari Ferrari, Lamborghini, McLaren, Aston Martin atau Bentley yang paling banyak dibeli oleh pemain Liga Inggris melainkan sebuah SUV kompak.

Mobil tersebut adalah Range Rover Evoque. Sebagian dari Anda mungkin keheranan dengan pilihan mobil dari pemain-pemain Liga Inggris tersebut, "Mengapa dengan gaji jutaan pounds per pekan hanya memilih Evoque, bukannya supercar?"

Usut punya usut ternyata jawabannya ada pada kepraktisan dan kegunaan dari sebuah mobil.  Para pemain menggunakan mobil "murah" menurut mereka yang hanya seharga 30 ribu pound atau sekitar Rp 500 jutaan  sebagai kendaraan harian dengan ragam kegiatan. 


Agenda harian para pemain sendiri di antaranya adalah mengikuti program latihan, belanja hingga untuk mengatarkan para pemain bersosialisasi alias nongkrong-nongkrong.

Dan semua kegiatan harian ini rasanya kurang tepat jika mereka harus menggunakan mobil-mobil seperti Lamborghini Aventador, Ferrari F12, Aston Martin BD11 atau mungkin Bentley Continental GT. Selain memiliki ruang sempit, mobil-mobil ini juga kurang pas jika digunakan sehari-hari terlebih harus berjibaku dengan lalu lintas perkotaan padat seperti yang ada di Inggris.

Mobil-mobil eksotis tersebut ternyata lebih dijadikan sebagai koleksi atau digunakan pada kesempatan-kesempatan tertentu. Untuk harian yang dipilih tetap sebuah SUV kompak yakni Range Rover Evoque.

Bukti dari banyak dipilihnya Range Rover Evoque adalah berdasarkan data yang dilansir oleh JBR Capital baru-baru ini. Vehicle finance expert di Inggris tersebut mengeluarkan data  10 mobil yang banyak dipilih pemain liga Inggris.

Berikut daftar 10 mobil paling banyak dipilih pemain Liga Inggris.

1.

Range Rover Evoque

2.

Lamborghini Aventador

3.

Mercedes-Benz Onyx G6 GLE Coupe

4.

Bentley Continental GT

5.

Ferrari F12 Berlinetta

6.

Lamborghini Huracan

7.

Jeep Wrangler Khan Sahara

8.

Porsche 911 GTS

9.

Bentley Bentayga

10.

McLaren 675LT Spider

[Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang