Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil Murah Chevrolet Sail 3 Lebih Ramping dan Sporty

Mobil Baru

Mobil Murah Chevrolet Sail 3 Lebih Ramping dan Sporty

GUANGZHOU – Karir  Chevrolet Sail di China sangat sukes sebagai mobil murah untuk keluarga (entry-level family car). Selama 15 tahun Chevrolet menjual  hampir 1,4 juta Chevrolet Sail.

Dan, tidak lama lagi, tepatnya akhir 2014, generasi ketiga Chevrolet Sail akan dijual. Chevrolet Sail 3 2015 dibangun di atas arsitektur yang direkayasa oleh Shanghai General Motors (GM) dengan bahasa desain baru.

Tubuhnya lebih terpahat, lebih ramping dan memancarkan aura lebih muda. Chevrolet Sail 3 menampilkan dual-port grille yang lebih lebar dan sporty dibandingkan generasi sebelumnya.

Kedua headlight berbentuk mata elang dan lampu belakang yang membentuk huruf C menambah kesan angker dan istimewa.

Chevrolet Sail 3 lebih panjang 51 mm dan lebih lebar 45 mm daripada model sebelumnya. Wheelbase pun ikut ditarik, lebih melar 35 mm.

Chevrolet menyediakan ruang kargo 466 liter dan sejumlah kompartemen penyimpanan sehingga diklaim sangat cocok untuk berkendara harian. Interior-nya menganut desain kokpit-ganda, instrumen panel dibuat mengalir dan menempatkan kontrol-kontrol lebih mudah dijangkau.Anda pun dihadiahi sunroof dan jok terpahat.

Anda akan disodorkan dua pilihan mesin 1.5L DVVT dan 1.3L VVT dengan transmisi manual dan otomatis mekanikal, serta fungsi start-stop. Tenaganya lebih besar dari sebelumnya dan konsumsi BBM tercatat 18,87 km/liter.

Karena Chevrolet Sail masuk dalam National Energy-Saving and Eco-Friendly Vehicle Catalogue maka pembelinya akan disubsidi 3000 RMB atau sekitar 6 juta rupiah. [Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com

 


 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang