Mobil-mobil Unik Ambil Bagian di Tokyo

Mobil Baru

Mobil-mobil Unik Ambil Bagian di Tokyo

TOKYO - Selain diramaikan mobil-mobil masa depan yang ramah lingkungan, Tokyo Motor Show 2015 juga menyajikan mobil-mobil unik. Keunikan terpancar dari desain yang bahkan bisa membuat Anda tergelitik melihatnya.

Kehadiran mobil-mobil unik tersebut tentu menambah semarak TMS 2015. Meskipun begitu lucu, mobil-mobil tersebut pantas diacungi jempol karena tidak hanya lucu, para desainer juga menyajika teknologi canggih di dalamnya. Mari kita simak mobil-mobil unik tersebut.

1. Toyota KIKAI

Mobil ini sangat menarik mata pengunjung Tokyo Motor Show 2015. Toyota sengaja memperlihatkan secara terang-terangan bagaimana bentuk dan rupa mesin yang digendongnya. Toyota menegaskan kalau konsep mobilnya dibuat untuk mendorong kita menghargai keindahan kompleksitas aspek mekanik sebuah mobil.

2. Daihatsu Hinata

Mobil ini memiliki  dimensi panjang 3,400mm, lebar 1,480mm dan tinggi 1,6700mm. Eskterior mobil ini berwarna hijau dan putih dengan sistem buka tutup pintu suicide. Interiornya terdapat empat kursi untuk bergeser maupun memutar 360 derajat.

Saat memasuki interior, Anda bisa menemui dashboard yang dilapisi panel kayu yang menciptakan kesan mewah. Uniknya mobil ini memiliki karpet lembut warna hijau.

3. Daihatsu Tempo

Dimensi mobil ini sama dengan Hinata, namun konsepnya sebagai food van. Interiornya didesain untuk meletakkan makanan ringan, minuman segar, juicer. Daihatsu menata sedemikian rupa untuk menunjang bisnis makanan Anda.

4. Daihatsu Noriori

Noriori juga berbagi chassis dengan Hinata dan Tempo, namun mobil ini lebih mengarah kepada para pengguna kursi roda. Mobil kecil ini didesain dengan sepasang pintu geser untuk mempermudah akses keluar bagi pengguna kursi roda. Bagian dahsboard-nya tersemat tablet untuk memutar musik, navigasi.

5. Suzuki Air Triser

Eksterior Suzuki Air Triser mengandalkan dua pintu geser, sehingga memudahkan penumpang mengakses ruang kabin. Interiornya menggunakan tiga baris kursi yang bisa diubah-ubah posisinya.

Kursi baris kedua dan ketiga bisa diatur saling berhadapan atau berubah menjadi sofa sekalipun, seperti terlihat pada MPV premium dengan interior yang bisa berubah menjadi ruang meeting atau ruang keluarga. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual