Mobil Misterius Lamborghini

Mobil Baru

Mobil Misterius Lamborghini

PARIS - Lamborghini siap menampilkan mobil super anyar berkecepatan tinggi bertepatan dengan pameran mobil Paris Motor Show pada 2 Oktober mendatang. Mobil misterius itu dijuluki Lamborghini Asterion.

Wajah Lamborghini Asterion bocor dalam bentuk brosur di dunia maya dengan kelir putih di sekucur tubuhnya. Desain lampu depan melancip dan meninggalkan kesan sporty.

Sementara grille-nya mirip dengan grille Lamborghini Aventador atau grille Lamborghini Urus.

Mengutip Leftlanenews, Selasa (30/9/2014), Lamborghini Asterion bakal muncul dengan desain sporty yang mengadopsi kursi 2+2. Kabarnya mobil super anyar itu menggunakan

platform Lamborghini Huracan.

Beberapa media Eropa mengabarkan jika mobil tersebut menggabungkan mesin bensin dan motor listrik, di mana jika keduanya bekerja bersamaan akan melontarkan tenaga hingga lebih dari 900 Hp, artinya hampir sama dengan teknologi mesin McLaren P1 hybrid.

Belum banyak informasi soal mobil super anyar tersebut. Penasaran? Tunggu kabar selanjutnya. [Ikh/Idr]



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support